Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Dulu Terpaksa Menikahinya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali membeberkan alasan mengapa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo kandas. Kalina pun mengungkapkan bahwa sejak awal Vicky terpaksa untuk menikahinya.

WowKeren - Beredar kabar kalau yang menjadi penyebab kandasnya pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo karena adanya orang ketiga. Lantas belum lama ini Kalina pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Sebelumnya Kalina memang sempat mengungkapkan hal tersebut namun Vicky langsung membantahnya dengan menuding Kalina hanya cemburu. Padahal Kalina mengungkapkan kalau ia bukan tipikal perempuan yang suka cemburu.

Namun kali ini ia sudah tak tahan melihat Vicky mesra dengan perempuan lain. "Saya bukan tipe pencemburu. Jadi kalau saya cemburu, ya memang ada alasannya," kata Kalina Oktarani, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Kalina kemudian membeberkan salah satu tingkah laku Vicky yang menurutnya sudah tidak bisa ditoleransi lagi. "Lihat suami saya pangku-pangkuan, terus kepalanya ditaruh di dada perempuan itu, ya siapa yang enggak cemburu?," ucap Kalina.


Lebih lanjut, Kalina kemudian mengungkapkan bahwa sejak awal Vicky memang terpaksa menikahinya. Kalina bahkan sudah mengetahui kalau Vicky berencana menceraikannya.

"Dia nikahin saya karena terpaksa, karena seluruh Indonesia sudah tahu kalau dia mau nikahin saya. Cuma saya yang mencoba mempertahankan rumah tangga," ujar Kalina. "Sampai akhirnya saya tahu kalau dia memang mau ceraikan saya. Ada kok buktinya di teman saya."

Semula Kalina ingin mempertahankan pernikahannya dengan Vicky. Sampai akhirnya ia merasa bahwa hanya dirinya yang berusaha mempertahankan pernikahannya tersebut.

"Saya sedih, saya sakit. Cuma ya saya mikir, masak sih baru nikah sudah mau cerai lagi? Saya mencoba bertahan, tapi akhirnya ya sudah. Mungkin dia butuh sama saya sebatas cuma buat di depan kamera," tutur Kalina.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait