Chacha Frederica Bingung Mendadak Dicibir Sombong Gara-gara Hal Sepele, Balas Telak
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica bak dibuat kebingungan usai mendadak dicibir sombong hanya gara-garal hal sepele pada unggahannya, sindir balik: malah fokus ke yang nggak-nggak!

WowKeren - Artis cantik Chacha Frederica saat ini memang tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai Ketua PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kendal. Karena itu ia pun menjadi semakin jarang tampil lagi di layar kaca televisi. Chacha diketahui bahkan hijrah ke Kendal mendampingi sang suami yang sukses terpilih sebagai Bupati di sana.

Meski begitu popularitas Chacha tak lantas meredup begitu saja. Beragam kegiatan yang di-update olehnya di media sosial masih banyak mendapatkan perhatian.

Sebagai istri Bupati Kendal, Chacha sendiri kerap membagikan momen menemani sang suami dalam berbagai aktivitas dan kegiatan pemerintahan. Seperti baru-baru ini yang turut dibagikannya di media sosial, tepatnya saat Chacha menemani sang suami dalam sebuah acara di Perpustakaan Kabupaten Kendal.

Pada salah satu unggahannya, Chacha lantas mempersilakan masyarakat Kendal untuk menyampaikan harapan mereka. Namun siapa sangka jika momen itu justru digunakan seorang warganet usil untuk nyinyir. Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Chacha mendadak dicibir sombong hanya karena hal sepele yakni lirikan matanya. “Sombong amat lirikan matanya kak Chacha,” cetus netizen tersebut.

Chacha lantas bak tak habis pikir dengan komentar netizen tersebut yang justru melenceng dari topik pembahasannya hingga beri sindiran balik. Meski begitu artis 32 tahun ini membalas santai dan menerangkan bagaimana raut wajahnya dari dulu selalu sama.


Chacha Frederica Bingung Mendadak Dicibir Sombong Gara-gara Hal Sepele, Balas Telak

Insta Stories/@chafrederica

Manusia ada aja, lagi ngomongin perpustakaan malah fokus ke yang enggak2,” celetuk Chacha Frederica. “Muka saya emang begitu mbakkeee.. makanya dari dulu main sinetron kebanyakan antagonis, diem aja mukanya galak soalnya. Mau gimana dong?” selorohnya.

Chacha Frederica lantas memberikan sebuah wejangan telak. Ia mengingatkan bahwa terlepas dari raut wajahnya yang terkesan galak, namun bagaimanapun hal tersebut termasuk dalam ciptaan Tuhan yang tak seharusnya mendapatkan cibiran.

Saya ciptaanNya Allah, kalau mau protes sana protes sama yang menciptakan saya kenapa saya dikasih muka dan tatapan yang dalam seperti itu,” jelasnya. “Kalau saya sih happy happy aja bersyukur hahahaha.

Chacha juga bereaksi terkait lirikan matanya yang membuat dirinya dinilai sombong. Chacha menegaskan jika tak ada yang perlu disombongkan lantaran akan selalu ada banyak orang yang lebih hebat lainnya.

Lagian apa yg mau disombongin?? Kanan kiri depan belakang saya orang2 hebat semua itu hadeehh ampun deh,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait