Ely Sugigi Kesal Terus Dihujat, Sentil Instagram Fuji Centang Biru Berkat Dirinya
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Ely Sugigi tampaknya mulai kesal karena dirinya terus menerus dihujat oleh penggemarnya Fuji. Ia kemudian menyentil bahwa akun Instagram Fuji bisa centang biru berkat dighibahin olehnya.

WowKeren - Belum lama ini Fujianti Utami memamerkan akun Instagram miliknya yang sudah mendapatkan verifikasi. Tampak tanda centang biru pun sudah tersemat di belakang username Instagramnya yakni @fuji_an.

Di sisi lain, kejadian itu rupanya mendapatkan sorotan dari banyak pihak termasuk Ely Sugigi yang sebelumnya sempat menyindir Fuji sebagai artis sombong. Melalui unggahannya di Instagram Story, Ely mengaku mendapatkan kabar dari netizen kalau Instagram Fuji sudah centang biru.

Ely kemudian menyentil kalau hal tersebut terjadi berkat dirinya sempat menyindir Fuji hingga ia menuai banyak hujatan dari banyak orang. "Tuh IG nya ada yang verivat ceklis biru ada yang DM ke aku, hasil dighibahin po Ely IG nya ceklis, aku taunya dari netizen juga, aku kan gak berteman sama dia," tulis Ely di Instagram Story.

Lebih lanjut, Ely kemudian mengaku kesal karena hingga kini ia masih menuai hujatan dari para penggemar Fuji. Padahal Ely merasa Fuji saja sudah tampak tak mempermasalahkan omongannya yang sempat menyentil dirinya artis sombong.


Ely Sugigi Sentil Instagram Fuji Centang Biru Berkat Dirinya

Instagram

"GW TULIS GINI KARENA CAPEK YA..FJ AJA UDAH BAIK2 TAPI NETIZEN NYA MASIH KEBAKARAN JENGGOT AJA..1000 KEBAIKAN GW DIKALAHKAN OLEH 1 KESALAHAN SAJA," tulis Ely.

Kendati demikian, Ely mengaku tak akan menggubris berbagai cibiran yang datang kepadanya. Apalagi kini ia merasa kalau dalam masalah ini semakin banyak orang yang ikut campur.

"Maaf bilapun aku dihujat sama fans FJ aku tidak takut, apalagi apalgi butuh dibelain orang, Ely Sugigi bukan pengecut, Gw cari makan dari dulu sendiri, sudah senang sendiri, jatuh bangun sendiri,sakit gw obatin sendiri," jelasnya.

"Apalagi dalam hal ini banyak orang yang ikut campursampe hujat gw, gak akan gw layanin, gw udah tau jalur orang-orang yang hujat gw pengen gue bales, tapi gw bukan orang bodoh, pengalaman ajarin gw buat hal ini," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait