Begini Suasana Tertutup Pengajian 100 Hari Vanessa Angel dan Bibi Yang Digelar Keluarga H Faisal
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Pengajian 100 Hari wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digelar keluarga H Faisal hari ini, Sabtu (12/2). Pengajian digelar tertutup dan hanya dihadiri sejumlah kerabat serta rekan terdekat saja.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah akibat kecelakaan maut masih meninggalkan duka bagi sejumlah sahabat dan keluarga. Terutama keluarga mendiang Bibi yang kehilangan putra sekaligus menantu mereka tercinta.

Terlebih lagi, keluarga H Faisal lah yang selama ini merawat Gala Sky usai kedua orangtuanya meninggal dunia. Kedekatan Gala dengan ketiga adik Bibi yakni Frans, Fadly Faisal dan Fujianti Utami membuat bocah satu tahun itu tetap ceria sampai saat ini.

Bahkan tak terasa keluarga H Faisal telah memperingati 100 hari wafatnya Vanessa dan Bibi. Acara pengajian yang digelar tertutup pada Sabtu (12/2) itu dihadiri sejumlah sahabat Vanessa. Pengajian mendiang Vanessa dan Bibi itu disebut berjalan kidmat dan lancar.

Muhammad Rofi'i Muchlis selaku pemimpin pengajian pun membeberkan suasana saat acara peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi. Ia menyebut H Faisal beserta keluarganya hadir dalam acara tersebut. Rofi'i juga mengungkap bahwa para tamu undangan sempat mengenang kebaikan serta sikap Vanessa selama di dunia.


"Alhamdulillah tadi ada pak Haji Faisal sama semua keluarganya. Terus pembacaan tahlilnya lancar. Sama tadi ada sedikit mengenang sosok Mbak Vanessa Angel," ungkap Rofi'i usai acara kepada Suara.com di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Sabtu (12/2).

Rofi'i juga membenarkan jika sejumlah sahabat Vanessa Angel hadir dalam pengajian 100 hari tersebut. Dua di antaranya adalah Marissya Icha dan Emma Waroka.

"Ada mbak Marissya Icha, terus Mbak Emma Waroka. Banyak kok tadi wajah-wajah artis. Cuma kebetulan saya tahunya cuma mereka berdua," beber Rofi'i.

Rofi'i membenarkan jika acara pengajian 100 hari mendiang Vanessa dan Bibi digelar tertutup. Rofi'i mengungkap jika H Faisal begitu ketat akan prokes Covid-19. Itu mengapa, ayah Bibi itu hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat mereka saja.

"Tamunya terbatas karena ini mengikuti prokes. Tadi cuma ada 30 sampai 40 orang. Jadi memang sangat ketat," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait