Ji An Bahas Adegan Ranjang dengan Yeon Woo Jin di 'Serve The People', Campur Aduk?
Film

Di film 'Serve the People', Ji An bakal memerankan istri yang berselingkuh dengan anak buah suaminya. Melakukan adegan ranjang dengan Yeon Woo Jin, begini pendapat sang aktris.

WowKeren - Menjadi lawan main Yeon Woo Jin di "Serve the People", Ji An membicarakan tentang proyek terbarunya dengan media setempat. Dalam film ini, aktris cantik kelahrian 1983 itu memerankan seorang istri komandan yang berselingkuh.

"Serve the People" mengangkat kisah Mu Gwang (Yeon Woo Jin) prajurit teladan yang bermimpi menjadi sukses demi anak dan istri. Saat mendapat tugas menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Sung Ha), arah hidupnya berbalik. Mu Gwang rupanya jatuh cinta pada istri muda sang komandan, Soo Ryun (Ji An).

Baru-baru ini, Ji An selaku pemeran utama wanita menceritakan tentang pengalamannya melakukan adegan ranjang dengan Yeon Woo Jin. Dalam "Serve the People", ada adegan ranjang yang amat berani melibatkan keduanya. Namun tanpa diduga ternyata Ji An selalu khawatir melakukan adegan demikian.

"Aku selalu takut dengan adegan ranjang, tapi aku selalu punya kekhawatiran tentang bagaimana melakukannya. Aku bertemu dengan aktor lawan main dan sutradara yang baik karena berhasil mengeluarkan bagian dari diriku yang tidak kuketahui. Kupikir aku melakukannya dengan baik. Itu terekam dengan indah. Sejujurnya, aku puas dengan adegan ranjang," kata Ji An.


Bagi Ji An, semua itu adalah bagian yang memberatkan di dalam film di mana Soo Ryun tidak puas dengan kehidupan pernikahan dan emosinya berubah setelah mengenal Mu Gwang. Ji An berpendapat, saat cinta Soo Ryun semakin dalam dan hatinya kian terbuka, semua diungkapkan melalui adegan ranjang yang baginya jauh dari konotasi jelek maupun erotis.

"Terserah penonton melihatnya, tapi aku, Woo Jin dan sutradara melakukan yang terbaik, jadi aku puas karena mereka tampil dengan indah," ujar Ji An.

Ji An juga menyebutkan dirinya sering kali menolak tawaran proyek yang mengharuskan dirinya memperlihatkan tubuh. Namun dengan "Serve the People", Ji An berharap spektrum aktingnya akan berkembang. Meski begitu, ia mengaku campur aduk karena kesal film yang dibintanginya hanya disorot karena adegan ranjang kendati puas dengan hasilnya .

"Sangat menyedihkan bahwa film yang dibuat seperti ini dibicarakan sebagai adegan ranjang dengan eksposur ekstrem. Aku tidak menyesal, namun aku merasa kurang. Kuharap, aku bisa menjadi aktor yang lebih baik di karya selanjutnya," pungkas Ji An.

Sementara itu, "Serve the People" disutradarai Jang Cheol Soo yang sudah memenangkan beragam penghargaan. Film ini rencananya akan naik layar pada 23 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait