Yeon Woo Jin Bahas Adegan Panas di 'Serve the People', Puas Sampai Tersentuh
Film

Baru-baru ini, Yeon Woo Jin terlibat wawancara yang membahas adegan ranjangnya dengan Ji An di film 'Serve the People'. Ternyata, sang aktor menemukan esensi lain lebih dari sekadar hiburan.

WowKeren - Film yang dibintangi Yeon Woo Jin, "Serve the People" bakal segera menyapa pemisa. Dalam film bertema perselingkuhan ini, sang aktor beradu akting dengan Ji An dan Cho Sung Ha).

"Serve the People" menceritakan tentang Mu Gwang (Yeon Woo Jin) prajurit teladan yang bermimpi menjadi sukses demi anak dan istri. Saat mendapat tugas menjadi juru masak di rumah Komandan Divisi (Cho Sung Ha), ia malah jatuh cinta pada istri bosnya, Soo Ryun (Ji An).

Pada Kamis (17/2), Yeon Woo Jin melakukan wawancara dengan media setempat tentang "Serve the People" sebagai salah satu karya terbarunya. Dalam kesempatan ini, ia membicarakan bagaimana film tersebut mendapat perhatian karena adanya adegan panas dirinya dengan Ji An.

Alih-alih merasa jengkel dengan pandangan tersebut, Yeon Woo Jin bersyukur bisa menunjukkan esensi dari adegan tersebut dalam film Korea. Meski demikian, tidak dipungkiri bahwa ia merasa khawatir saat melakukan adegan tersebut.

"Tentu saja, bohong jika aku bilang tidak takut pada adegan ranjang, dan aku mencoba mengungkapkannya dengan baik, dan ketika aku fokus untuk mengekspresikan keinginan manusia mengikuti naluri. Pada akhirnya, apa yang ingin dikatakan film ini paling menyentuhku," kata Yeon Woo Jin.


Terlepas dari adegan panas yang sudah dilakukan, Yeon Woo Jin menangkap bahwa film ini pada akhirnya berbicara tentang tujuan manusia. Dari tujuan itu, sifat dan cara manusia hidup diperlihatkan.

"Ketika melihat akhir kesenangan dan melihat sifat manusia, baris 'Tujuan akhir manusia untuk makan dan hidup dengan baik' membuat hatiku tergerak. Dan pada akhirnya, ini adalah film yang mempertanyakan ideologi dan proses berpikir di hadapan alam yang lemah. Hal itu sangat menyentuh," terangnya.

Yeon Woo Jin kemudian mengatakan seberapa puas dirinya dengan adegan-adegan sulit seperti adegan intim dengan Ji An. Menurutnya, ada banyak hal yang bisa dipuji dari film ini selain dari adegan tersebut.

"Aku takut karena ada banyak ekspresi dalam karya ini daripada kesulitan dalam adegan ranjang, ada rasa puas. Tapi aku ingin memujinya satu per satu, kepuasan yang didapat dari itu luar biasa," ungkap Yeon Woo Jin.

Sementara itu, "Serve the People" rencananya akan naik layar pada 23 Februari mendatang. Film ini berdasarkan novel karya penulis Tiongkok berjudul sama karya Yan Lianke.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait