Bikin Nyesek, Raffi Ahmad Panjatkan Doa Ini Saat Lihat Nagita Slavina Nangis Di Perayaan Ulang Tahun
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina nangis saat Raffi Ahmad melakukan panggilan video untuk merayakan ulang tahun bersama. Lantas pada kesempatan tersebut, Raffi pun memanjatkan doa berikut ini!

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Namun kali ini mereka berdua harus merayakan ulang tahun secara terpisah karena Raffi masih menjalani isolasi mandiri.

Raffi pun tampak melakukan panggilan video dengan istrinya tersebut. Nagita lantas tak kuasa menahan air matanya saat Raffi mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.

Ayah dua anak itu kemudian mencoba menenangkan istrinya. Pada kesempatan tersebut, Raffi juga memanjatkan doa terbaik untuk menyambut bertambahnya usia mereka.

"Jangan nangis atuh sayang, selamat ulang tahun, panjang umurnya, sehat selalu, murah rezekinya, semoga apa yang belum tercapai, di tahun ini tercapai, doain akunya sembuh, cepet ketemu kamu, Rayyanza, Rafathar," ungkap Raffi.

Tak lupa, Raffi juga mengucapkan terima kasih kepada Nagita yang selalu sabar menghadapinya. Ia memuji Nagita yang selama ini tulus mencintainya dan memberikan semuanya tanpa pamrih.


"Terima kasih sudah jadi ibu yang baik, jadi istri yang sabar, selalu mengerti aku, tambah dewasa, semakin bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, menjadi wanita yang ikhlas, baik, tanpa pamrih, mudah-mudahan kamu jadi ibu yang hebat, jadi istri yang hebat," papar Raffi.

Nagita pun tak henti-hentinya menangis sepanjang Raffi memanjatkan doa. Hingga kemudian Raffi mengajaknya untuk melakukan tiup lilin bersama. Tampak di sana Rafathar, Rayyanza, Rieta Amilia ikut turut serta mendampingi Ngaita untuk tiup lilin.

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut terharu melihatnya.

"Aku pun pasti nangis sih klo suami ngucapin happy bday plus segala macam harapan dan doa...Apalagi mrk harusnya tiup lilin bareng kan," tulis seorang netter. "Ikut sedih 😢😢 , doa terbaik buat mb gigi dan mas rafi . btw Kalo mb gigi nangis ada yg berani lebay ngg ya sm netijen 😂😂" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru