Jessica Iskandar dan El Dirawat di Rumah Sakit, Vincent Verhaag Dapat Pesan Manis dari Sosok Ini
instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag dibuat terharu usai mendapatkan suntikan semangat dari sosok ini saat Jessica Iskandar dan El Barack tengah dirawat di rumah sakit karena Covid-19, begini pesannya.

WowKeren - Jessica Iskandar dan sang putra El Barack baru-baru ini dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit karena Covid-19. Kondisi ibu dan anak ini pun terus di-update oleh Vincent Verhaag melalui beberapa unggahan di Insta Stories.

Tentu saja kondisi Jessica Iskandar yang tengah hamil besar membuat keluarganya begitu khawatir termasuk sang kakak, Erick Iskandar. Tak pelak, ia pun turut memanjatkan doanya untuk kesembuhan Jedar dan sang putra El Barak.

Doa tersebut dituliskan Erick seraya mengunggah kebersamaan dengan sang adik dan adik iparnya. Erick lantas mendoakan Jedar beserta bayi dalam kandungannya begitu juga El bisa segera sehat kembali.

Untuk adik aku tercinta dan baby boy yg di perut mama cepet sembuh yaa adik baby kuatin mama @inijedar yaa supaya bisa lewatin cobaan ini, buat @alexanderbarackel juga cepet sembuh yaa sama2 berjuang bareng papa mama buat kesembuhan anak baik anak kuat,” tulis Erick Iskandar.

Tak hanya itu saja, Erick juga menyampaikan sebuah pesan manis kepada adik iparnya. Ia memberikan suntikan semangat kepada Vincent Verhaag yang saat ini masih siaga menjaga istri dan anaknya.


@v.andrianto yang kuat yaa jaga Keluarga kamu, semua musibah ini pasti bakal terlewati,” ujar Erick kepada adik iparnya.

Sementara itu tak lupa Erick juga meminta doa dari netizen lain untuk kesembuhan adik dan keponakannya saat ini. Terlebih kekhawatiran Erick semakin dalam mengingat Jedar tengah hamil calon anak keduanya.

Untuk temen-temen minta doa nya yaa buat mereka supaya cepet sembuh dari semua penyakit yg di derita mereka sekarang, apa lagi sekarang dalam kondisi mengandung baby, kasian banget Mudah2an Tuhan Jaga dan beri kesembuhan, Amin,” pungkas kakak Jedar.

Tentu saja dengan cepat warganet saling bersahutan mendoakan kesembuhan bagi Jedar dan El Barack. Di sisi lain Vincent juga merespons pesan sang kakak ipar yang membuatnya terharu. “Thank youu Erick, Vanessa & Baby Aizen!” balas Vincent dengan banyak emotikon hati merah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait