Sukses dengan 'Peacemaker', John Cena Didapuk Main di Live-Action Looney Tunes 'Coyote vs Acme'
Film

Ceritanya akan mengambil latar tempat alam semesta Looney Tunes yang populer, dan didasarkan pada artikel humor The New Yorker "Coyote vs. Acme" karya Ian Frazier.

WowKeren - Setelah sukses dengan serial "Peacemaker" sekaligus pembaruan Musim Dua nya baru-baru ini, aktor sekaligus pegulat profesional John Cena siap untuk melakukan aksi petualangan berikutnya. Menurut Deadline, aktor itu telah didapuk untuk membintangi live-action Looney Tunes, "Coyote vs. Acme".

Tentu saja, ini akan memperdalam hubungannya dengan Warner Bros. Film ini akan disutradarai oleh Dave Green dari skenario yang dibuat oleh Samy Burch. Ceritanya akan mengambil latar tempat alam semesta Looney Tunes yang populer, dan didasarkan pada artikel humor The New Yorker "Coyote vs. Acme" karya Ian Frazier.

Film ini akan menceritakan kisah Coyote yang gagal dalam usahanya, akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa seorang pengacara agar bisa menuntut ACME Corporation setelah perusahaan itu gagal membantunya menangkap Roadrunner. Film ini memiliki nuansa pertemanan dan persahabatan yang berkembang antara manusia dan makhluk dua dimensi.


"Wile E. Coyote yang setelah menggunakan produk ACME untuk mengejar Roadrunner telah gagal berkali-kali, memutuskan untuk menyewa pengacara untuk menuntut ACME Corporation," bunyi sinopsis cerita film tersebut. "Kasus ini mempertemukan Wile E. dan pengacaranya melawan mantan bos yang mengintimidasi (Cena), tetapi persahabatan yang berkembang antara manusia dan kartun memicu tekad mereka untuk menang."

"Looney Tunes" telah memiliki banyak inkarnasi selama lebih dari 90 tahun sepanjang sejarahnya. Ini bukan pertama kalinya kru animasi klasik ini akan berada dalam film hibrida animasi live-action. Ini akan menjadi film keempat dalam waralaba yang sebelumnya telah merilis "Looney Tunes: Back in Action", "Space Jam", dan sekuelnya "Space Jam: A New Legacy" yang memiliki berbagai tingkat keberhasilan.

Sementara itu, Cena sendiri juga tak asing dengan film komedi seperti "Blockers", "The Suicide Squad" dan "Peacemaker". Dia juga tidak asing dengan franchise besar karena selain hadir di DC, dia juga membintangi film "Transformers" 2018 "Bumblebee" dan sekuel "Fast and Furious" tahun lalu, "F9".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel