Reaksi Thariq Halilintar Bikin Ngakak Saat Ingin Gandengan Tapi Tangannya Ditepis Fuji
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar tampak salah tingkah ketika ia berniat menyentuh dan menggandeng tangannya Fuji. Namun sang kekasih justru menepisnya karena malu dilihat banyak orang.

WowKeren - Sebagai pasangan baru, Thariq Halilintar dan Fujianti Utami sempat merayakan hari vanlentine dengan dinner bersama. Keduanya pun tampak kompak mengenakan baju serba hitam.

Pada kesempatan tersebut, keduanya pun tampak saling berbincang. Hingga kemudian, di tengah-tengah obrolan, tangan Thariq tampak mencoba memegang tangannya Fuji.

Namun Fuji yang menyadari jemari Thariq mulai menyentuh tangannya langsung menepisnya. Fuji bahkan memberikan selentikan kecil ke tangan Thariq lalu ia tertawa.

Reaksi Thariq Halilintar Bikin Ngakak Saat Ingin Gandengan Tapi Tangannya Ditepis Fuji

Instagram


Thariq pun tampak malu dan salah tingkah. Ia kemudian memukul dan menyalahkan tangannya sendiri yang dinilai tak bisa dikondisikan. "Uhh nih tangan ya," ujar Thariq.

Adik Atta Halilintar itu langsung menenggak segelas air putih yang ada di dekatnya. Sementara Fuji tampak masih tertawa melihat tingkah Thariq. "Kita gak boleh, kita room privat aja," ujar Fuji yang tampaknya tak mau tangannya digandeng sang kekasih karena dilihat banyak orang.

Lebih lanjut, momen tersebut pun langsung menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut tertawa melihat tingkah laku kedua sejoli itu.

"Ampuuunnn ayaannkk,g kuat ,😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂lucu deh tpi nyenengin bngitzzzz," tulis seorang netter. "Liat tingkah berdua ini cengar cengir sendiri,teringat zaman muda😂😂😂" sahut lainnya. "😂😂 di pegang Cika tangnnya waktu nyetir mobil bang Toriq marah banget klo SMA si uti mah seneng banget walopn di tepis tangnnya 😂😂" timpal yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait