Comeback Nyanyi Setelah 4 Tahun, Suara Suzy di MV 'Satellite' Kejutkan Netizen
Musik

Suzy baru-baru ini merilis single digital barunya yang bertajuk 'Satellite.' Idol cantik yang kini lebih aktif berakting tersebut sukses mengejutkan banyak orang dengan suaranya.

WowKeren - Suzy akhirnya comeback sebagai penyanyi dengan merilis lagu baru bertajuk "Satellite." Idol cantik yang kini lebih aktif berakting tersebut sukses mengejutkan banyak orang dengan suaranya.

Pada 17 Februari pukul 6 sore KST, Suzy merilis single digital barunya "Satellite." Video musik yang dirilis untuk lagu tersebut menampilkan Monika dari "Street Woman Fighter."

Suzy berpartisipasi dalam menulis lirik "Satellite," yang menyoroti suara band dan mengungkapkan perasaan seseorang yang tidak berubah untuk tetap dekat dengan seseorang sambil merasakan kerinduan akan sesuatu yang tidak dapat dijangkau.

Ini menjadi perilisan musik pertama Suzy dalam empat tahun setelah merilis mini album keduanya "Faces of Love" pada Januari 2018. Meski lama tak comeback sebagai penyanyi, suara Suzy sukses mengejutkan netizen karena terdengar luar biasa.


"Wow, lagunya sangat bagus dan koreografi Monika sangat bagus. Suara Suzy juga sangat bagus," komentar netizen. "Wow suara Suzy luar biasa, aku tidak tahu suaranya sebagus ini," tambah netizen lain.

"Seperti yang diharapkan, suara Suzy adalah permata. Itu sangat mengejutkanku," puji netizen. "Aku terkejut begitu mendengar suaranya. Terima kasih karena terus menyanyi," tulis netizen.

"Aku sangat terkejut saat mendengar suara Suzy. Aku juga suka koreografi Monica," sahut yang lain. "Lagunya sangat bagus dan suara Suzy luar biasa. Koreografi Monika sangat cocok untuk lagu tersebut, kombinasinya sangat bagus," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy memulai debutnya sebagai member miss A pada tahun 2010, dan mulai berakting pada tahun 2011 dengan drama "Dream High." Ia telah muncul di berbagai drama dan film dan telah merilis dua mini album solo.

Suzy telah dikonfirmasi membintangi drama original Coupang Play yang berjudul "Anna." Drama ini menceritakan seorang wanita yang menjalani kehidupan berbeda karena kebohongan yang sederhana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait