Kim Jong Kook Langsung Berolahraga usai Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook menjadi satu dari beberapa member 'Running Man' yang dinyatakan positif COVID-19. Setelah menjalani masa karantina, ia pun memamerkan hobi favoritnya kepada publik.

WowKeren - Terpapar virus COVID-19 tidak membuat Kim Jong Kook membiarkan dirinya beristirahat berlarut-larut dari aktivitasnya. Dengan memiliki hobi suka berolahraga, Kim Jong Kook langsung bermain sepak bola setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Kembali pada 10 Februari, Kim Jong-kook dinyatakan positif COVID-19. Tidak hanya dirinya, beberapa anggota di acara variety show "Running Man" seperti Yang Se Chan, Haha dan Ji Suk Jin juga dinyatakan positif COVID-19.

Sebab itu, Kim Jong Kook dan rekan-rekan lainnya berfokus pada proses pemulihan hingga ia dinyatakan sembuh dari virus tersebut. Meski hanya mengalami gejala ringan, Kim Jong Kook mengkarantina diri di rumah selama tujuh hari yang menjadi pedoman kesehatan dan keselamatan pasien COVID-19 varian Omicron saat ini.

Pada Kamis (17/2), hari-hari karantina Kim Jong Kook telah berakhir. Segera setelah itu berakhir, Kim Jong-kook pergi ke gym untuk berolahraga.

Penyanyi satu ini langsung mengunggah foto dirinya di dalam mobil. "Selesai dengan gym, aku pergi bermain sepak bola sekarang," tulisnya yang mengungkapkan aktivitas olahraganya tidak berhenti di situ.


"Kebetulan itu hari Rabu karena aku sudah selesai dengan masa karantinaku. Ini adalah hadiah," tulis Kim Jong Kook memberikan kabar lainnya lagi.

Diasumsikan bahwa Kim Jong Kook bermain sepak bola setiap hari Rabu sampai ia dinyatakan positif terkena virus corona minggu lalu. Sekitar dua jam kemudian, Kim Jong Kook memperbarui Instagram-nya dengan dua foto baru.

Kim Jong Kook Langsung Berolahraga usai Dinyatakan Sembuh Dari COVID-19

Sumber: SBS News

Di mana foto pertama adalah ia duduk di lapangan sepak bola yang memperlihatkan sepatu sepak bola. Kemudian di foto berikutnya, ada minuman dingin menyegarkan yang sudah terbuka di lapangan sepak bola.

Ini menunjukkan betapa besar keinginan Kim Jong Kook ingin berolahraga di luar rumah selama karantina. Hal ini membuktikan kecintaannya pada olahraga sekali lagi bagi publik.

Sementara itu, SBS menyatakan tidak ada jadwal syuting untuk "Running Man" sebelum dan sesudah Kim Jong Kook dinyatakan positif. Pihak stasiun TV meyakini bahwa tidak akan berpengaruh besar dalam masa penyiaran "Running Man" ke depannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait