Ayah Ayu Ting Ting 'Beri Restu' Ivan Gunawan Jadi Menantu, Akui Matre: Realistis ya!
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ayu Ting Ting berharap segera menyusul Syifa sang adik yang akan menikah besok, Minggu (20/2). Ayu lantas mengungkap kedekatan Bilqis serta sang ayah dengan Ivan Gunawan.

WowKeren - Ayu Ting Ting mengungkap harapannya untuk segera menyusul sang adik yang akan menikah pada Minggu (20/2). Usai pengajian dan siraman Syifa, Ayu kembali ditanya soal kedekatannya dan Bilqis sang putri dengan Ivan Gunawan.

"Iya, dia (Bilqis) kalo sama Igun, ya karena dari kecil mungkin ya. Mereka kan sering ketemu, bercanda," ujar Ayu saat ditemui WowKeren. "Yah kita nggak tau (kemungkinan menikah), doain aja."

Ayah Ayu Ting Ting yang akrab disapa Ayah Rozak juga memberikan lampu hijau untuk Igun. "Igun sayang, baik. Ya doakan saja, lihat cocoknya mereka," kata Ayah Rozak.

Lebih lanjut, ayah Rozak mengungkap kriteria calon menantunya harus 'berdompet tebal'. Suami Umi Kalsum tersebut blak-blakan mengaku matre karena realistis terhadap masa depan sang putri.


"Ya ayah itu siapa aja," goda Ayu. "Terpenting (dompet) tebel," timpal Ayah Rozak.

"Nggak apa Yah, harus," balas Ayu. "Jaman sekarang nggak matre, woooo, mana ada sih orangtua yang nggak matre? Itu namanya munafik, realistis ya," tegas Ayah Rozak.

Belakangan ini Ayah Rozak rupanya sudah jarang di-bully dan justru makin disayang. Ayah Rozak rupanya juga tidak masalah dengan parodi perkataannya yang masih viral.

"Oh ayah sekarang nggak ada yang bully, sekarang banyak yang sayang," terang Ayu. "Yang ada kita memang suka bercanda ya kalau orang nanggepin serius ya itu urusan mereka padahal kita keluarganya memang senang begini ya bercanda."

"Yang penting kita sehat. Semua kita nggak pernah julid sama orang, sehat, rejeki berlimpah," tandas Ayah Rozak. "Kalau parodi buat bener mah ya (nggak papa) asal jangan ngejek aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait