Hari Ini Sang Adik Menikah, Ayu Ting Ting Beber Alasan Tak Diizinkan Ikut Dalam Prosesi Siraman
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Pada Sabtu (19/2) kemarin, adik Ayu Ting Ting telah menggelar pengajian dan prosesi siraman menjelang pernikahannya. Adapun akad dan resepsi pernikahan akan digelar pada Minggu (20/2) hari ini.

WowKeren - Pada Minggu (20/2) hari ini, adik dari pedangdut cantik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini diketahui akan melepas masa lajangnya alias menikah dengan kekasihnya, Nanda Fachrizal. Sebelumnya, pada Sabtu (19/2) kemarin, Syifa telah menggelar pengajian dan prosesi siraman di kediamannya di Depok.

Namun dalam prosesi siraman Syifa, janda beranak satu itu disebut tak diizinkan untuk ikut menyiram sang adik. Adapun terkait alasannya, Ayu pun menjelaskannya.

Ayu mengungkapkan bahwa yang menyiram adiknya dalam prosesi siraman itu hanya lah sosok para tetua. Selain itu, ia tidak bisa ikut menyiram sang adik lantaran belum pernah menikahkan anak. "Enggak, adanya yang tetua-tua nyiramin anak," beber Ayu di kediamannya, Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2).


Ayu pun mengakui bahwa ia baru mengetahui dalam pernikahan adat Betawi, ada prosesi siraman menjelang pernikahan. Ia lantas mengatakan bahwa itu merupakan kali pertama ia mengikuti acara siraman adat Betawi. Pasalnya, saat ia menikah dengan mantan suaminya dulu, Henry Baskoro alias Enji, Ayu tak menjalani prosesi siraman.

"Iya baru tahu ada siraman Betawi," ungkap Ayu. "Dulu kan kita (kala Ayu menikah) enggak ada siraman."

Seperti yang diketahui, Syifa telah selesai menggelar pengajian dan siraman di kediamannya menjelang pernikahannya pada hari ini. Suasana pengajiannya pun tampak khusyuk dan penuh haru.

Dalam pernikahan Syifa yang digelar hari ini, Ayu mengungkapkan bahwa sahabat yang sudah dianggapnya seperti ayah sendiri yakni Eko Patrio akan menjadi saksi. Selain itu, Ayu juga mengaku hanya mengundang teman-teman dekatnya saja.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru