Seohyun SNSD Ungkap Alasannya Berani Lakoni Adegan Dewasa di Film BDSM 'Love and Leashes'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seohyun SNSD mengungkap alasannya rela beradegan dewasa dalam film 'Love and Leashes'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun SNSD (Girls' Generation) melakukan pemotretan dengan majalah Allure Korea. Dalam wawancara yang menyertainya, dia membahas banyak hal menarik tentang film "Love and Leashes".

"Love and Leashes" bercerita tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang mengetahui rahasianya. Ceritanya dimulai ketika Jung Ji Woo (Seohyun), salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish yang dimilikinya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Karena alur tersebut, Seohyun memiliki banyak adegan dewasa dengan Lee Jun Young. Hal ini cukup mengejutkan pemirsa, karena selama ini dia dikenal sebagai maknae SNSD yang polos. Bahkan ada komentar yang menyatakan, "Seohyun kami sudah dewasa sekarang."

Menanggapi hal ini, Seohyun berkata, "Sudah 15 tahun sejak aku debut dan di hari-hari awal debutku, penggemar menyaksikan semua pertumbuhanku dan kami tumbuh bersama. Aku pikir ada ikatan yang lebih dalam daripada kata-kata penggemar dan artis."


Dia melanjutkan, "Tentu saja, ada orang-orang yang menjadi penggemar baru setelah melihat aktingku. Aku ingin memberikan kejutan baru kepada para penggemar yang telah mencintaiku sejak aku menjadi penyanyi."

Seohyun bahkan merasa penasaran dengan reaksi penggemar setelah menyaksikan transformasi dewasanya di film ini. Dia menjelaskan, "Setelah memutuskan untuk jadi aktor, aku secara alami berpikir tentang seperti apa pemirsa nantinya. Aku tidak sabar untuk melihat reaksi seperti apa yang akan terjadi, dan menyenangkan membayangkan ini sekarang."

Terakhir, Seohyun mengungkap alasannya membintangi film ini. Dia menuturkan, "Naskahnya sangat segar. Aku tidak ingin membatasi diri dalam pekerjaan. Aku tidak ingin dikunci dalam bingkai apapun."

"Semua aktor memiliki keserakahan yang sama, tapi aku ingin menunjukkan berbagai aspek diriku tanpa terjebak dalam pekerjaan dan karakter yang sama. 'Love and Leashes' adalah naskah paling menyegarkan yang pernah kulihat. Subjeknya sama, tapi sebagai seorang wanita berusia 30-an, ini seperti sebuah karya yang bisa mewakili mereka," pungkasnya.

Sementara itu, alur "Love and Leashes" sempat memicu perdebatan. Beberapa netizen mengkritiknya terlalu kenakak-kanakan, beberapa yang lain memujinya sangat menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait