Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Ungkap Kesulitan Syuting Adegan Menggonggong di 'Love and Leashes'
Netflix
Film

'Love And Leashes' merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Film ini tayang di Netflix.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young muncul dalam video di channel YouTube Netflix Korea yang dirilis Minggu (27/2). Keduanya mengomentari beberapa adegan penting dalam film "Love and Leashes".

"Love And Leashes" merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Jung Ji Woo tanpa sengaja mengetahui fetish sadomasokisme yang dimiliki oleh Jung Ji Hoo.

Salah satu adegan yang cukup viral dari "Love And Leashes" adalah ketika Jung Ji Hoo menggonggong seperti anjing di depan "tuannya", Jung Ji Woo. Perilaku tak terduga Jung Ji Hoo ini sempat membuat Jung Ji Woo kesulitan menahan gonggongannya.

Saat melihat adegan tangannya dijilat Lee Jun Young, Seohyun berkata, "Kita memikirkan makanan mana yang harus digunakan. Makanan berbentuk bulat atau kotak." Aktor ganteng itu setuju dan mengungkap bagaimana proses syutingnya.


"Sebenarnya itu cukup sulit untuk dimakan. Mulutku kering sekali. Tersangkut di gigiku," ungkap Lee Jun Young. "Kau menggonggong dengan baik. Aku juga ingat adegan itu. Apa kau mencari video tentang anjing untuk membuat suara itu?" tanya Seohyun.

"Benar. Aku mencari gonggongan anjing kecil dan gonggongan anjing besar. Bahkan, anjing besar melolong. Aku mencarinya. Itu strategiku sendiri. Jika kau butuh pemeran pengganti untuk anak anjing, hubungi aku," jawab Lee Jun Young dengan sedikit bercanda.

Lee Jun Young lantas bertanya apakah syuting adegan itu juga sulit bagi Seohyun. "Apa itu sulit? Aku tidak diam saja," tanya Lee Jun Young. "Tapi itu bukan apa-apa dibandingkan aktingmu. Aku hanya memerankan tuanmu," jawab Seohyun.

"Itu anak anjing nakal. Aku hanya perlu bilang, 'Tidak. Duduk. Berhenti'," imbuh Seohyun. "Namun, aku patuh. Selagi menggonggong, kuberikan tanganku dan berbaring," sahut Lee Jun Young dan disetujui oleh Seohyun. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait