Lee Jun Young Tak Suka Adegan Pernyataan Cinta Seohyun SNSD di 'Love and Leashes'
Netflix
Film

'Love And Leashes' merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Film ini sudah dirilis sejak 11 Februari.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Netflix Korea yang dirilis pada Minggu (27/2). Keduanya menyoroti beberapa adegan penting dalam film terbaru mereka, "Love and Leashes".

"Love And Leashes" merupakan film dengan tema BDSM yang menceritakan percintaan antara Jung Ji Woo (Seohyun) dan Jung Ji Hoo (Lee Jun Young). Jung Ji Woo tanpa sengaja mengetahui fetish sadomasokisme yang dimiliki oleh Jung Ji Hoo.

Adegan "Love and Leashes" yang mereka komentari salah satunya adalah ketika Jung Ji Woo menyatakan perasaan pada Jung Ji Hoo. Namun Lee Jun Young blak-blakan mengatakan tak terlalu suka adegan tersebut.

"Sejujurnya, aku tidak terlalu suka adegan ini. Kami tidak berpacaran. Kami terikat kontrak. Saat mendengar kalimat itu, aku berkata, 'Aku senang mendengarnya, tapi aku tidak ingin menyakitinya'. Pikiran-pikiran itu muncul di kepalaku," ungkap Lee Jun Young.


"Saat aku berakting, aku melihat reaksi Ji-hoo. Aku bisa melihat itu di wajahmu. Kau tidak hanya senang mendengarnya, tapi aku tahu kau memikirkan banyak hal. Aku juga banyak pikiran saat mengatakannya," imbuh Seohyun.

Seohyun dan Lee Jun Young lantas mengungkap pernyataan cinta ideal mereka masing-masing. "Aku akan membuatnya jelas. 'Aku menyukaimu. Maukah kau berpacaran denganku?' Itu yang akan kukatakan," tutur Lee Jun Young.

"Daripada memberikan kejutan, kurasa yang terbaik adalah membuat kontak mata dan mengajaknya berpacaran langsung," ucap Seohyun. "Setelah mendengar responsmu, aku membayangkan diriku bernyanyi," sahut Lee Jun Young.

"Karena kau menyebutkan kejutan, aku tiba-tiba membayangkan diriku bermain piano dan mengajak gadis itu berpacaran. Itu buruk sekali," tambah Lee Jun Young. "Bukankah itu norak?" tanya Seohyun. "Tidak bisa lebih buruk lagi," jawab Lee Jun Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait