Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Komentari Adegan Sensual Injak Punggung di 'Love And Leashes'
Netflix
Film

Salah satu adegan 'Love And Leashes' yang dikomentari adalah ketika Jung Ji Woo (Seohyun) menginjak Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) dengan kakinya yang berbalut high heels.

WowKeren - Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jun Young mendapatkan kesempatan untuk mengomentari berbagai adegan dalam "Love And Leashes" yang mereka bintangi. Video wawancara keduanya dirilis oleh channel YouTube Netflix Korea yang dirilis Minggu (27/2).

Salah satu adegan "Love And Leashes" yang mereka komentari adalah ketika Jung Ji Woo (Seohyun) menginjak Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) dengan kakinya yang berbalut high heels. Adegan ini dianggap cukup sensual karena sukses membuat napas penonton terengah-engah.

Seohyun mengungkapkan bahwa mereka berdua benar-benar baru dalam adegan "Love And Leashes" tersebut. Sebelum syuting, mereka mendiskusikan bagaimana akan melakukannya. Seohyun berpikir panjang dan keras tentang bagaimana mengekspresikan emosinya.

"Ini adalah adegan permainan kedua. Kamu memberiku hadiah ulang tahun. 'Jadi, haruskah aku menginjakmu?' Lalu aku menginjakmu. Kami baru untuk akting adegan ini. Jadi kami banyak membicarakannya, arah yang harus kami tuju. Sebagai orang yang menginjakmu, aku khawatir tentang bagaimana mengekspresikan emosiku dan seberapa banyak aku harus mengungkapkannya," ungkap Seohyun.


Seohyun juga khawatir tentang bagaimana menghindari menyakiti Lee Jun Young dengan tumitnya. "Dan aku harus menginjakmu secara nyata. Aku tidak ingin benar-benar menyakitimu, tetapi kemudian jika aku memalsukan terlalu banyak, itu akan terlihat. Jadi aku khawatir tentang itu," sambung Seohyun.

Seohyun lantas bertanya kepada Lee Jun Young apakah dirinya terlihat menakutkan dalam adegan itu. Aktor ganteng itu justru memberikan pujian dengan mengatakan, "Kamu sangat mirip dengan seorang master. Kamu sangat karismatik."

Lee Jun Young menambahkan bahwa kesulitan yang dia hadapi secara pribadi saat syuting adegan sensual itu adalah tidak dapat melihat Seohyun. Dia berjongkok di lantai saat idol cantik itu menginjak punggungnya, jadi dia hanya bisa melihat ke lampu langit-langit.

"Aku ingin melihatmu dengan benar, (tetapi aku tidak bisa) karena posenya. Aku harus melihat cahaya di langit-langit ketika berkata, 'Aku sangat senang'," tambah Lee Jun Young. Sementara itu, "Love And Leashes" sudah dirilis sejak 11 Februari lalu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait