Terungkap Alasan Mysterio Tak Kembali di 'Spider-Man: No Way Home' Seperti Karakter Lawas Lainnya
Film

Masih belum diketahui dalam kapasitas apa Sommers dan McKenna awalnya berencana untuk membawa kembali Mysterio, namun, 'No Way Home' telah tampil baik-baik saja tanpa dia.

WowKeren - "Spider-Man: No Way Home" telah menampilkan sejumlah karakter lawas yang kembali. Di samping Tom Holland sebagai lakon utama, lakon lawas idola para penggemar seperti Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga kembali.

Begitu juga dengan para villain. Namun, ada satu sosok yang tak terlihat kembali di layar "No Way Home". Tak lain tak bukan adalah Miysterio yang dimainkan oleh Jake Gyllenhaal. Penulis "No Way Home", Erik Sommers dan Chris McKenna, baru-baru ini berbicara tentang film tersebut di IGN Fanfest 2022. Selama diskusi mereka, keduanya membahas ketidakhadiran Mysterio.

Menurut Sommers dan McKenna, ada saat ketika Mysterio sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke "No Way Home". Saat para aktor didekati untuk mengulangi peran Spider-Man mereka sebelumnya, tanggapannya sangat positif.


McKenna menyatakan bahwa gagasan itu membuat para penulis harus memilih karakter dengan bijak karena mereka tidak ingin terlalu banyak karakter di film itu. Saat penulis mengurangi penampilan kejutan agar tidak membuat "No Way Home" berlebihan, beberapa karakter tidak masuk, termasuk Mysterio.

"Ketika itu benar-benar mulai menyatu, para aktor seperti 'ya, saya akan masuk untuk itu', maka itu menjadi hal yang luar biasa karena Anda seperti, Oke inilah kenyataannya sekarang. Anda tidak bisa terlena begitu saja di antara sejuta karakter," kata Mckenna. "Anda harus memilih karakter dengan bijak dan memastikan bahwa mereka tidak membanjiri cerita dan Peter sendiri."

Namun, tidak adil untuk mengatakan bahwa Mysterio sama sekali tidak ada di "Spider-Man: No Way Home". Menjelang akhir film ada adegan di mana Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terlihat menahan Multiverse, dan siluet karakter Spider-Man tersebut dapat dilihat mencoba menerobos.

Masih belum diketahui dalam kapasitas apa Sommers dan McKenna awalnya berencana untuk membawa kembali Mysterio, namun, "No Way Home" telah tampil baik-baik saja tanpa dia. Film ini telah memecahkan rekor box office sejak dirilis, yang sangat mengesankan mengingat film itu keluar di tengah pandemi global.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait