Terungkap di Persidangan, Nia Ramadhani dan Suami Punya Jam Rutin Untuk Konsumsi Narkoba
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Ternyata begini cara Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sang sopir mengkonsumsi narkoba jenis sabu. NZ sang sopir mengatakan bahwa dirinya lah yang bertugas untuk membeli narkoba pada pemasok.

WowKeren - Persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie beserta sopir kembali digelar. Ketiganya kompak mengenakan baju putih saat datang ke pengadilan.

Dari sidang tersebut, terkuak bahwa selama ini Nia dan Ardi menggaji sang sopir (NZ) sebanyak Rp9 juta. Dengan uang segini, NZ hanya cukup membiayai kebutuhan keluarganya. Sementara untuk membeli narkoba ia mendapat uang dari Nia.

20 tahun bekerja dengan Nia dan Ardi, NZ tentu menjadi karyawan yang cukup mengabdi. Ia pun mengungkap jam rutin biasanya Nia dan Ardi menyuruhnya membeli narkoba untuk dikonsumsi bersama.

"Dari Ibu Nia (uang untuk membeli sabu-sabu). (Diberikan) jam 8-an malam lah. Belinya jam 3 subuh uangnya Rp1,7 juta," papar NZ di hadapan hakim ketua, Senin (21/2).

Dengan uang tersebut, NZ diminta Nia dan Ardi untuk membeli sabu-sabu pada kenalannya yang juga merupakan seorang sopir bernama Rio. "Saya diminta mencarikan sabu-sabu. Saya datang ke tempat tongkrongan dengan sebelumnya telepon dulu," ungkapnya.


NZ sendiri mengaku sudah lama mengenal dengan pemasok narkoba tersebut. NZ pun diminta untuk datang ketempat di mana Rio berada, sesuai dengan perjanjian saat di telepon.

"Sudah lama (kenal), saya bilang mau beli barang dan dijawab ada. Kemudian saya disuruh datang ke tempat biasa," ujar NZ menambahkan.

Dari uang Rp1,7 juta, NZ memperoleh satu gram sabu-sabu. "Satu gram (sabu-sabu) disepakati akan diambil jam 3 malam dini hari naik motor. Setelah itu, saya bawa pulang ke rumah Pondok Indah. Lalu setelah sampai rumah saya tidur dulu dari (kira-kira) jam 4 setengah 5," jelasnya.

"Sekitar jam 7 atau 8 (pagi) saya serahkan, kita konsumsi di kamar Bu Nia. Semua ikut mengkonsumsi bertiga (NZ, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie)," kata NZ melanjutkan.

Lebih lanjut, NZ mengaku jika satu gram sabu-sabu tersebut tidak langsung habis sekali pakai. Setelah empat bulan terakhir menjadi pemakai bersama Nia da Ardi, NZ merasakan efek yang luar biasa pada tubuhnya.

"Jadi lebih segar aja, lebih nggak berasa capek (badan)," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait