Sambut Park Bo Gum Pulang Wamil, Intip Yuk 8 Potret Charmingnya!
Selebriti

Park Bo Gum Telah Merampungkan Wamilnya Pada Senin (21/2). Selama Bertugas, aktor Tampan Itu mendapatkan sertifikasi karena skill tak terduga yang ia miliki. Intip yuk deretan potretnya yang bak prince charming.

WowKeren - Wamil (wajib militer) diketahui wajib dilakukan untuk pria Korea Selatan dengan patokan usia 18-28 tahun. Lama waktu menjalani wamil sekitar 2 tahun lamanya Hal tersebut juga bergantung pada posisi penempatan yang dibedakan pada angkatan darat, laut atau udara. Karena program ini bersifat wajib bagi semua pria Korea Selatan, Park Bo Gum pun tak terkecuali.

Sebelumnya, Park Bo Gum menjalani wamil sejak Agustus 2020 dan telah menjabat sebagai korps musik angkatan laut. Menilik dari jadwal, aktor tampan ini seharusnya menjalani wamil hingga tanggal pelepasan resminya pada 30 April mendatang. Namun Park Bo Gum dilaporkan tidak akan kembali ke marka setelah menjalani hari libur terakhirnya pada Senin (21/2) karena prosedur COVID-19. Singkatnya Park Bo Gum pulang wamil dua bulan lebih cepat dari jadwal.

Lantas kepulangan Park Bo Gum disambut meriah oleh para penggemar. Mereka tampaknya sudah tak sabar menunggu comebacknya sang idola. Bintang drama "Love in the Moonlight" ini merupakan salah satu idol yang dicintai banyak orang bahkan memiliki sedikit haters. Tak hanya karena Park Bo Gum tampan, namun juga memiliki sisi charming yang membuat banyak mata jatuh cinta. Seperti apa? Simak berikut ini!

(wk/rosi)

1. Diidolakan sultan andara


Diidolakan sultan andara

Pesona Park Bo Gum berhasil memesona fans dari berbagai kalangan usia. Penggemarnya pun dari berbagai mancanegara, tak terkecuali Indonesia. Nagita Slavina rupanya menjadi salah satu yang mengidolakan Park Bo Gum. Saat menonton drama "Record of Youth", istri Raffi Ahmad itu sampai meminta putra semata wayangnya untuk memotong rambut dengan gaya bak Park Bo Gum dalam drama Korea tersebut.

2. Miliki skill tak terduga


Miliki skill tak terduga

Selama menjalani wamil, Park Bo Gum mendapatkan sertifikat khusus. Aktor tampan itu rupanya lulus ujian praktek "teknisi penggunaan" (tukang cukur), tes kualifikasi teknis nasional yang dilakukan pada bulan Desember 2021. Park Bo Gum dengan epik memotong rambut rekan-rekan tentaranya, yang mana berhasil membuatnya meraih sertifikat tersebut.

3. Memiliki banyak talenta


Memiliki banyak talenta

Park Bo Gum merupakan publik figur dengan segudang talenta. Tak hanya pandai berakting, ia juga memiliki suara yang merdu serta piawai dalam dunia modeling. Park Bo Gum diketahui hobi bernyanyi dan bermain piano sejak usia belia. Dulunya ia bercita-cita menjadi idol atau penyanyi, namun orang sekitar menyarankan Park Bo Gum untuk menekuni dunia akting. Menunjukkan skill dalam dunia tarik suara, Park Bo Gum merilis lagu bertajuk "All My Love" di tahun 2020.

4. Mumpuni dalam bidang akademik


Mumpuni dalam bidang akademik

Park Bo Gum lulus dari Sekolah Menengah Shinmok pada 2012, dan mendaftar di Universitas Myongji sebagai sarjana Teater Musikal pada Maret 2014. Bintang film "Seo Bok" itu mempertahankan kehidupan perguruan tinggi yang aktif dan mewakili program pertukaran budaya luar negeri universitasnya di Eropa bahkan saat menekuni dunia hiburan. Park Bo Gum menerima gelar sarjana pada Februari 2018 dengan nilai yang tinggi. Tampan dan pintar, netizen dibuat kagum akan sosok Park Bo Gum.

5. Style tuai pujian


Style tuai pujian

Ketampanan Park Bo Gum tidak bisa dipungkiri membuat banyak mata jatuh hati. Saat menjadi model dan menjalani pemotretan untuk busana musim gugur, penggemar tak kuasa menahan rasa kagum. Mereka beramai-ramai memuji wajah ganteng aktor yang pernah beradu akting dengan Kim Yoo Jung itu. Tubuhnya dibalut coat dengan celana panjang serta rambut Park Bo Gum ditata dengan gaya gondrong.

6. tumbuh menjadi sosok tangguh


tumbuh menjadi sosok tangguh

Di balik kesuksesannya saat ini, Park Bo Gum ternyata memiliki masa lalu yang tak mudah. Saat SMA, Park Bo Gum dan keluarganya pernah terlilit utang akibat kebangkrutan ayahnya. Nama Park Bo Gum digunakan sebagai penjamin, sehingga ia harus membayar hutang yang awalnya sekitar Rp 3,5 miliar menjadi sekitar Rp 9,3 miliar karena terus membengkak. Park Bo Gum kemudian membawa kasus tersebut ke pengadilan dan membawa bukti yang menunjukkan bahwa ia dan keluarga tak bisa membayar utang. Setelah melalui proses sidang yang panjang, pengadilan memutuskan Park Bo Gum membayar utang sekitar Rp 350 juta.

7. Berprestasi


Berprestasi

Park Bo Gum memulai karier akting di tahun 2011 lewat film "Blind". Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Choi Taek dalam drama "Reply 1988". Park Bo Gum bahkan mendapat julukan dari masyarakat Korea yaitu nation's little brother. Park Bo Gum membuktikan dirinya berprestasi dengan meraih penghargaan kategori Aktor Terpopuler, Best Actor, Netizen Award, Best Couple Award hingga Instyle Fashionista.

8. Dinaungi agensi besar


Dinaungi agensi besar

Park Bo Gum saat ini bernaung di bawah asuhan Blossom Entertainment. Agensi ini merupakan salah satu agensi besar tempat aktor dan artis populer Korea Selatan bernaung. Selain Park Bo Gum, Jung So Min, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, Lee You Jin hingga Lim Ju Hwan dinaungi Blossom Entertainment.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru