Seohyun SNSD Kagumi Karakter Lee Jun Young di Film BDSM 'Love and Leashes', Ini Alasannya
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Seohyun SNSD membicarakan banyak hal menarik tentang film barunya 'Love and Leashes'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Seohyun SNSD (Girls' Generation) melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap bagaimana perasaannya membintangi film BDSM "Love and Leashes".

"Love and Leashes" bercerita tentang seorang pria dengan selera yang unik dan seorang wanita yang mengetahui rahasianya. Ceritanya dimulai ketika Jung Ji Woo (Seohyun), salah menerima paket untuk pembelian S&M (jenis permainan yang memberikan rasa sakit demi meningkatkan kepuasan seksual). Paket itu sebenarnya dibeli oleh rekan kerjanya yang bernama Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Jung Ji Hoo kemudian menjelaskan tentang fetish yang dimilikinya kepada Jung Ji Woo. Setelah mendengar penjelasan Jung Ji Hoo, Jung Ji Woo berpikir bahwa dia mungkin juga memiliki fantasi BDSM yang sama dengannya. Sejak saat itu, mereka memutuskan untuk menjalin hubungan selama tiga bulan.

Meski menuai perdebatan, Seohyun rupanya sangat menyukai alur ini. Ia tertarik pada penggambaran karakter Lee Jun Young yang rela berbagi rahasia terdalamnya pada seorang wanita.

Seohyun menuturkan, "Dikatakan bahwa itu adalah genre yang pertama kali dicoba di Korea. Aku menyukai kisah tentang seorang pria yang berbagi rahasia, saling mengenal perbedaan, ingin memahami satu sama lain dan kemudian jatuh cinta."


Seohyun kemudian mengungkap perasaannya berperan sebagai pegawai kantoran di "Love and Leashes". Dia menjelaskan, "Aku bukan pekerja kantoran, tapi aku agak merasa seperti pekerja kantoran karena telah berada di perusahaan sebelumnya selama 15 tahun."

"Tapi kupikir aku beruntung memiliki rekan kerja yang baik untuk bekerja dalam waktu yang lama. Aku merasakannya saat melakukan pekerjaan ini," imbuh maknae SNSD tersebut.

Terakhir, Seohyun mengungkap bagaimana perasaannya setelah menyaksikan hasil akhir film ini. Dia memaparkan, "Karena aku bukan pihak ketiga, aku melihatnya dari perspektif, 'Dulu seperti ini' dan 'hasilnya seperti ini'. Sebagai seorang aktor, aku fokus pada aktingku."

"Saat menontonnya untuk yang kedua kali, aku mencoba melihatnya sebagai penonton. Aku pikir aku sudah menontonnya tiga kali. Sekarang setelah dirilis, aku pikir aku akan menonton kapanpun aku ingin melihatnya," pungkas Seohyun.

Sementara itu, alur "Love and Leashes" sempat memicu perdebatan. Beberapa netizen mengkritiknya terlalu kenakak-kanakan, beberapa yang lain memujinya sangat menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait