Kartika Putri Kabarkan Dirinya Terpapar Covid-19 Saat Hamil: Double Positive
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Usai mengumumkan tengah hamil, Kartika Putri kembali bagikan kabar namun kini kurang sedap lantaran dirinya dinyatakan terpapar Covid-19. Begini pesan istri Habib Usman.

WowKeren - Artis cantik Kartika Putri harus merasakan kesedihan di tengah kebahagiaannya saat ini hamil calon anak kedua. Bagaimana tidak, usai mengabarkan dirinya positif hamil, artis yang akrab disapa Karput ini justru baru saja mengumumkan telah terpapar Covid-19.

Kabar ini dibagikan langsung oleh istri Habib Usman melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Karput mengunggah sebuah tulisan dimana ia dinyatakan positif Covid-19.

Kartika Putri yang terpapar Covid-19 saat hamil lantas meminta doa untuknya dan juga untuk sang buah hati dalam kandungannya. Namun bersamaan itu pula, Kartika Putri tentunya dibuat cukup lega lantaran anggota keluarganya yang lain tak terpapar dan negatif dari virus Corona ini.

Aku positive covid. Mohon doanya untuk aku dan baby. Alhamdulillah-nya, semua keluarga yang lain negative dan insyaallah sehat selalu. Amin,” bunyi unggahan Karput.

Sementara itu menyambung melalui kolom caption, Kartika Putri mengutarakan perasaannya dua kali dinyatakan positif dimana yang satu kabar bahagia sementara yang lain kabar kurang menyenangkan. Kartika Putri pun kembali meminta doa agar bisa segera sembuh.


Alhamdulillah.. double positive.. Hamil dan yang tdk diharapkan kopit!!!!! mohon doanya yah.. buat aku dan baby … Semangaatt yg juga lg berjuang melawan kopit yg ga ada habisnya ini,” tulis Kartika Putri.

Doa dan suntikan semangat pun banjir berdatangan. Tak terkecuali dari para rekan artis yang mendoakan kesembuhan bagi Karput, sebut saja mulai dari Gilang Dirga, Arie Untung, Gracia Indri, Jenita Janet, Alice Norin, Nafa Urbach, Ruben Onsu dan masih banyak lainnya.

sementara itu sebelumnya Kartika Putri sudah lebih dulu mengunggah fotonya saat dirawat. Karput juga sempat mengunggah foto tangannya bekas diinfus seraya memberikan pesan bijak untuk bersyukur dalam keadaan apapun.

Yang sehat, jangan lupa bersyukur ya, atas nikmat kesehatannya. Yang sakit juga harus bersyukur dikasih sakit, biar kalau sehat lebih pandai bersyukur,” ujar Kartika Putri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait