Kalina Oktarani Disebut Bayar Orang Agar Bisa Potong Masa Karantina Usai Pulang dari Turki
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dikabarkan melanggar protokol kesehatan. Ia dikatakan rela membayar demi bisa lolos menjalani karantina hanya dua hari sepulang dari liburan di Turki.

WowKeren - Baru-baru ini Kalina Oktarani kembali diterpa isu tak sedap. Mantan istri Vicky Prasetyo tersebut dikabarkan melanggar protokol kesehatan dengan memotong masa karantina pasca pulang liburan dari Turki.

Tuduhan tersebut disampaikan oleh Melisa, sahabat Ricky Miraza yang belakangan disebut sebagai kekasih selingkuhan Kalina Oktarani. Melisa mengaku mendapat informasi soal karantina Kalina dari Ricky.

Kala itu Ricky bercerita padanya kalau ibunda Azka Corbuzier itu hanya menjalani karantina selama dua hari. "Ricky cerita, kalau Kalina cuma karantina 2 hari," kata Melisa di kawasan Tambun, Bekasi, Selasa (22/2).

Melisa pun heran dan penasaran mengapa Kalina bisa lolos saat sang artis hanya menjalani karantian selama 2 hari. "Kok bisa gitu, karantina 2 hari. Ternyata kata Ricky, Kalina cerita kalau dia bayar. Jadi dia bisa karantina 2 hari," ujar Melisa.


Mendengar pernyataan Melisa, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo meminta satgas Covid-19 menelusuri kebenaran cerita tersebut. "Ini tugas satgas Covid untuk mengungkap tanggal berapa mereka bertemu, dicek," kata Razman.

Razman Arif Nasution kemudian meminta kepada Satgas Covid untuk memberikan sanksi tegas bila cerita tersebut ternyata benar adanya. "Kalau itu benar, tolong satgas Covid untuk memproses secara hukum," pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Kalina Oktarani memang sempat berlibur ke Turki pada Januari 2022. Hingga kemudian ia sempat terlihat menjalani karantia bersama Aming sepulang dari Turki.

Pada saat itu, Kalina juga menerangkan bahwa ia dan Aming sudah menjalani karantina selama 5 hari. "Pulang ke Indonesia, karantina 5 hari bareng dia tuh ngga berasa.Intinya, liburan bersama kamu tuh menyenangkan," tulis Kalina kala itu

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait