Terbiasa Kalem, Penampilan Terbaru Oh Yeon Seo Tunjukkan Sisi Tomboy Curi Fokus
Instagram/ohvely22
Selebriti

Oh Yeon Seo dalam waktu dekat ini akan comeback drama baru yang mana dirinya harus berperan sebagai seorang detektif pembunuhan. Dalam pemotretan belakangan ini, aktris satu ini tampaknya sedang mendalami peran lewat penampilannya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Oh Yeon Seo akan kembali menyapa pemirsa lewat drama baru. Sebab itu, unggahan foto terbarunya menjadi pusat perhatian mengingat dirinya yang memiliki citra kalem kini memamerkan foto dengan aura badass.

Pada Rabu (23/2), Oh Yeon Seo baru saja memposting beberapa foto pemotretan di Instagram-nya. Aktris ini memamerkan penampilannya yang seperti model dalam pemotretan merek menarik perhatian dengan memancarkan berbagai atmosfer.

Di antara semua foto, ada satu gambar di mana Oh Yeon Seo mengenakan satu set jaket kulit dan celana yang press body paling menarik perhatian netizen karena pilihan gayanya yang berani. Penampilannya ini tampaknya mendukung aura di dalam karakter drama terbarunya.

Perlu diketahui bahwa Oh Yeon Seo baru-baru ini sedang mempersiapkan drama baru KBS 2TV "Minamdang" (judul sementara). Drama ini mengikuti kisah tentang investigasi misteri-komedi yang berpusat di sekitar mantan profiler yang menjadi dukun dan rekan-rekannya.


Terbiasa Kalem, Penampilan Terbaru Oh Yeon Seo Tunjukkan Sisi Tomboy Curi Fokus

Sumber: Instagram

Dalam drama ini, Oh Yeon Seo akan beradu akting dengan Seo In Guk yang mana dirinya akan tampil sebagai dukun Nam Han Joon. Sedangkan Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif pembunuhan.

Bisa dibilang, drama terbaru dari Oh Yeon Seo ini menjadi yang dinantikan di tahun 2022 ini. Setelah ia membintangi drama "Mad for Each Other", Oh Yeon Seo kembali dengan karakter berbeda yang tentunya tidak kalah menarik dari drama-drama lainnya.

Sementara itu, Oh Yeon Seo menarik perhatian karena diketahui tinggal di sebuah vila mewah di Gyeonggi-do. Diketahui bahwa itu juga merupakan lokasi rumah pengantin baru Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dengan kata lain, dia akan menjadi tetangga dari pasangan yang sedang viral saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait