Oh Yeon Seo Kenang Adegan Ciuman Bareng Honey Lee di 'Come Back Mister'
Naver
TV

Oh Yeon Seo mengenang aktingnya dalam 'Come Back Mister' yang disiarkan pada 2016 lalu. Sang aktris memerankan karakter Hong Nan, yang jiwanya mendadak dirasuki oleh pria kekar.

WowKeren - Oh Yeon Seo menjadi bintang tamu "Radio Star" dalam episode yang disiarkan Rabu (29/5). Sang aktris tidak datang sendiri melainkan didampingi Song Seung Heon, Lee Si Eon dan Jang Gyu Ri untuk mempromosikan "The Player 2: Master of Swindlers".

Dalam kesempatan itu, Yeon Seo mengenang aktingnya dalam drama "Come Back Mister" yang disiarkan pada 2016 lalu. Di drama itu, sang aktris memerankan karakter Hong Nan, yang jiwanya mendadak dirasuki oleh pria kekar (Kim Soo Ro).

"Aku memainkan peran sebagai seorang lelaki karena jiwa dari karakter Kim So Ro memasuki tubuhku. Aku belum pernah memainkan peran laki-laki sebelumnya dan cara bicara Kim So Ro juga sangat unik. Aku harus merekamnya untuk berlatih," ujarnya.

Karena latar belakang karakternya, Yeon Seo memiliki adegan ciuman dengan Honey Lee. Sang aktris mengenang proses syuting adegan ciuman itu dengan berkata, "Tidak (ada NG). Itu hampir merupakan adegan terakhir jadi kami melakukannya dengan penuh kasih sayang."


Oh Yeon Seo Kenang Adegan Ciuman Bareng Honey Lee di \'Come Back Mister\'

Source: Naver

Salah satu MC "Radio Star" lantas kepo bertanya apakah Yeon Seo dan Seung Heon menjadi dekat karena punya adegan intim di "The Player 2: Master of Swindlers". "Bukankah kalian menjadi lebih dekat setelah syuting adegan ciuman?" tanya MC Kim Kook Jin.

Seung Heon menjawab, "Karena ini akting, kami tidak memasukkan perasaan pribadi ke dalamnya. Ini tidak semanis yang kalian bayangkan." MC Kim Gu Ra menambahkan, "Setiap kali pasangan dalam drama mulai berkencan, rumor mereka menjalin hubungan dengan orang lain menyebar setiap saat".

Sementara itu, Yeon Seo dan Seung Heon memiliki adegan flirting di awal penayangan "The Player 2: Master of Swindlers". Drama itu akan tayang mengisi slot Senin-Selasa malam tvN mulai 3 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait