Oh Yeon Seo Ternyata Gantikan Hwang Bo Ra Debut Jadi Member Girl Grup LUV
Instagram
Musik

Oh Yeon Seo mengungkapkan betapa sulitnya debut sebagai member girl grup generasi kedua, LUV. Siapa sangka ternyata Yeon Seo menggantikan Bo Ra yang sebelumnya menjadi kandidat.

WowKeren - Aktris cantik Oh Yeon Seo tampil di program acara "Radio Star" MBC yang tayang pada Rabu (29/5). Pada kesempatan itu, Yeon Seo banyak berbicara tentang kariernya di masa lalu. Termasuk ketika ia debut sebagai member girl grup LUV yang merupakan generasi kedua.

Siapa sangka, rupanya Yeon Seo menggantikan posisi yang sebelumnya akan diisi oleh aktris Hwang Bo Ra. Namun, pihak agensi pada akhirnya memilih dirinya untuk bergabung bersama Jo Eun Byul dan Jeon Hye Bin membentuk LUV yang debut pada tahun 2002.

Yeon Seo mengatakan bahwa kala itu grupnya tidak berjalan dengan baik, dan bubar setelah 8 bulan beraktivitas. Mereka tampil dengan album pertama yang bertajuk "Story Orange Girl". Yeon Seo sendiri masih berusia 15 tahun pada saat itu.

"Itu tidak berjalan dengan baik, mungkin karena itu terjadi saat musim Piala Dunia. Saat itu, saingan kami adalah grup seperti SUGAR dan M.I.L.K.," ungkap Yeon Seo.

Oh Yeon Seo Ternyata Gantikan Hwang Bo Ra Debut Jadi Member Girl Grup LUV

Source: MBC

Yeon Seo kemudian ditunjukkan lagi video masa lalunya saat tampil bersama LUV. Menariknya, girl grup pada saat itu tidak mengandalkan AR, sehingga mereka benar-benar berjuang dengan suaranya sendiri kala tampil secara live.

"Kami tampil seratus persen live saat itu, dan tidak ada in-ear," aku Yeon Seo. Pengakuan Yeon Seo lantas mengundang respons dari Kim Gura selaku pembawa acara. "Saat ini, ada beberapa dukungan, tapi saat itu semuanya live," sahut Gura.

Lebih lanjut, Yeon Seo menceritakan bagaimana dirinya yaang dipilih untuk menggantikan Bo Ra pada saat itu. "Aku debut secara tiba-tiba. Awalnya, Hwang Bo Ra seharusnya debut, tapi tidak berhasil, jadi aku yang dipilih," jelasnya.

Aktris kelahiran 1987 itu lantas mengungkapkan betapa sulitnya debut sebagai member LUV. Sampai-sampai Yeon Seo merasa tak menyesal sedikit pun ketika grup itu dibubarkan. "Aku debut setelah sekitar empat bulan persiapan. Kegiatannya sangat berat, dan aku merindukan ibu dan ayahku. Aku tidak menyesal ketika kegiatan berakhir dengan cepat," pungkas Yeon Seo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait