Haha Telah Pulih, Byul Sang Istri Dinyatakan Positif COVID-19
Selebriti

Tepat setelah Haha dibebaskan dari karantina karena sembuh dari COVID-19, Byul sang istri kini dinyatakan terinfeksi virus Corona. Simak pengumumannya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (23/2), Quan Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi cantik Byul telah didiagnosis dengan COVID-19. Agensi juga menyatakan bahwa Haha sang suami, telah pulih sepenuhnya sehingga dia dibebaskan dari karantina mandiri.

Agensi memulai, "Halo, ini Quan Entertainment. Kami memberitahu kalian bahwa artis kami Byul telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada pagi hari tanggal 22 Februari, Byul menggunakan alat tes mandiri untuk berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan dan hasilnya positif. Dia kemudian menjalani tes PCR, dan pada 22 Februari malam, hasil tesnya kembali positif."

Agensi menjelaskan bahwa Byul telah menerima dua dosis vaksin COVID-19. Mereka menyatakan, "Byul sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua promosi dan fokus pada perawatan serta pemulihannya sambil mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah."

Mengenai kondisi Haha, agensi memaparkan, "Selain itu, setelah didiagnosis dengan COVID-19 pada 12 Februari, Haha fokus pada perawatannya di karantina. Dan setelah otoritas kesehatan pemerintah menganggap bahwa dia tidak lagi berisiko menyebarkan virus, karantinanya dicabut dan sejak itu dia kembali ke kehidupan sehari-harinya."


"Agensi kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang, termasuk artis kami. Terima kasih," pungkas Quan Entertainment.

Sementara itu, Byul juga mengumumkan kondisinya secara pribadi melalui Instagram. Dia berkata, "Aku memiliki berita yang menyedihkan dan lucu. Tepat ketika aku berpikir bahwa #QuarantineLife-ku akhirnya selesai, aku harus memulainya lagi."

Dia melanjutkan, "(COVID-19) telah menyerang keluarga kami dan mulai kemarin, aku juga dinyatakan positif. Tetap saja, aku pikir kalian bisa menganggapnya sebagai kelegaan karena aku bisa merawat keluargaku yang sakit terlebih dahulu lalu menjadi pasien terakhir."

Terakhir, Byul menjelaskan bahwa anak-anaknya juga tertular COVID-19 pada waktu yang berbeda. "Untungnya, anak-anak bisa sembuh dengan cepat setelah menderita gejala flu ringan, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Aku akan pulih dengan cepat dan menyapa kalian lagi dengan kesehatan yang baik," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru