Lee Kwang Soo Protes Perilaku Kim Woo Bin di 'Unexpected Business 2'
Naver
TV

Cuplikan 'Unexpected Business 2' memperlihatkan Lim Joo Hwan yang meminta Lee Kwang Soo melakukan jasa pengiriman. Namun Lee Kwang Soo langsung protes pada Kim Woo Bin.

WowKeren - Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin dan Lim Joo Hwan menjadi bintang tamu perdana "Unexpected Business 2". Begitu datang ke minimarket yang dikelola Cha Tae Hyun dan Jo In Sung, ketiga aktor ganteng itu dibuat kaget.

Pasalnya minimarket itu lebih besar dari dugaan. Ditambah lagi, minimarket itu juga memiliki kantin makan siang, tempat penjualan daging hingga jasa pengiriman. Tersedia sepeda motor di depan minimarket yang digunakan untuk pengiriman.

Cuplikan "Unexpected Business 2" memperlihatkan Lee Kwang Soo dan Lim Joo Hwan yang sedang sarapan berdua karena yang lain masih sibuk. Lim Joo Hwan melihat ke luar jendela dan melihat sebuah sepeda motor di luar minimarket.

Lim Joo Hwan berkata, "Kamu mungkin harus mengurus semua pengiriman, Kwang Soo. Kamu adalah satu-satunya yang memiliki SIM di sini." Saat Lim Joo Hwan berkata, Kim Woo Bin rupanya berdiri di sana dan berjalan melewati punggung Lee Kwang Soo.


Lee Kwang Soo pun memprotes perilaku Kim Woo Bin yang menurutnya pura-pura tidak mendengar ucapan Lim Joo Hwan. "Hei, Woo Bin. Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa tentang ini? Aku tahu kamu juga punya SIM," protes Lee Kwang Soo.

Kim Woo Bin tertawa dan menjawab, "Oh, apakah kamu tahu?" Lee Kwang Soo berkata dengan suara keras, "Dia bahkan mendapatkan lisensi sebelum aku! Dia membantuku ketika akumencoba untuk mendapatkan lisensi itu sendiri. Tapi bagaimana kamu bisa?!"

Kim Woo Bin dengan tertawa menyatakan, "Ah ya, aku tahu, aku ingat. Aku ingat sekarang." Lee Kwang Soo melanjutkan protesnya, "Meskipun memiliki lisensi, kamu berpura-pura seolah-olah tidak bisa mendengar kami, dan berlalu melihat pemandangan. Bagaimana kamu bisa melakukan itu padaku? Aku merasa begitu...! Wow!"

Kim Woo Bin tertawa terbahak-bahak dan berkomentar, "Sejujurnya aku tidak bisa mendengar kalian." Sang aktor ganteng dengan bercanda menambahkan, "Tapi kamu akan bertanggung jawab atas pengirimannya kan, Kwang Soo?" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait