Miris Lihat Pak Ogah Tak Dapat Bantuan BPJS, Deddy Corbuzier Langsung Kirim Gepokan Uang
Instagram
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan bantuan uang untuk Pak Ogah yang saat ini tengah berjuang melawan sakit penyumbatan di otaknya. Ia sedih mengetahui Pak Ogah yang tidak menerima bantuan BPJS.

WowKeren - Kondisi Pak Ogah yang menderita penyumbatan di otak membuat Deddy Corbuzier terketuk hatinya untuk membantu. Terlebih kata istri Pak Ogah, Yuyun Widyawati, mereka tak mendapat bantuan BPJS untuk sekadar meringankan biaya rumah sakit.

"Nggak ada uang, untuk kehidupan Pak Ogah ini nggak ada pemasukan selain dubbing di Unyil," ungkap Yuyun Widyawati di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (24/2).

Tak sekali dua kali keluarga Pak Ogah kesulitan biaya saat membawa sang artis berobat. Deddy pun menyebut jika istri Pak Ogah menunggak BPJS selama lima tahun. Lagi-lagi karena mereka tak memiliki biaya untuk melunasinya. Sementara uang untuk hidup sehari-hari saja keluarga Pak Ogah sudah cukup kesusahan.

"Jadi masalahnya, mereka tidak punya uang untuk bayar BPJS. Nah, ini aneh nih. BPJS itu kan tujuannya menolong rakyat, tapi tidak punya uang untuk bayar BPJS. Lalu yang bertanggung jawab ini siapa? Pemerintah yang bertanggung jawab ini siapa?" ucap Deddy.


Tak lantas diam saja, Deddy Corbuzier pun mengirimkan timnya untuk berkunjung langsung ke rumah Pak Ogah memberi bantuan. Tak tanggung-tanggung, ayah Azka Corbuzier ini memberikan segepok uang yang disimpan dalam amplop coklat untuk keluarga Pak Ogah.

"Saya mengirim tim close the door dan Indonesia Pasti Bisa untuk bertemu langsung ke Pak Ogah. Bertanya apa yang terjadi dan memberikan bantuan," ujar Deddy Corbuzier.

Deddy pun menjelaskan mengapa dirinya tak memberikan langsung banuan tersebut kepada Pak Ogah. Hal itu lantaran ia memiliki trauma ketika harus mengunjungi orang sakit. Deddy Corbuzier menjelaskan, ia pernah menemani orangtuanya yang sakit. Hal itu melukai perasannya.

"Saya nggak suka datang ke tempat orang sakit karena memiliki trauma," tukas Deddy Corbuzier. "Melihat itu, saya sedih banget."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait