*/
Bjorka Ultah, Ringgo Agus Rahman Beri Pilihan Kado Tak Terduga
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman beri pilihan hadiah tak terduga ini untuk sang putra pertama, Bjorka Dieter Morscheck yang sedang berulang tahun ke-6 pada Kamis (24/2). Apa itu?

WowKeren - Buah hati pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck rupanya semakin besar. Pasalnya, Bjorka Dieter Morscheck baru-baru ini berulang tahun yang ke-6 pada Kamis (24/2).

Ringgo Agus lantas memberikan ucapan selamatnya untuk sang putra. Ringgo pun menyiapkan perayaan sederhana untuk Bjorka. Pasalnya Ringgo terlihat menyiapkan kue ulang tahun serta dekor balon untuk putra sulungnya itu.

"HAPOTEY BJORKAAAAA !!!! Anak yg skrg 6 tahun siap jadi anak sd tahun ini, buat baba mama kmu selalu pasti anak yg kece di mata kita," tulis Ringgo.

Sama seperti orangtua pada umumnya, Ringgo pun menyiapkan hadiah untuk Bjorka. Namun ternyata, Ringgo justru memberikan pilihan untuk hadiah ulang tahun Bjorka. Yakni vaksin atau sunat.

"Pilih hadiah kamu mana yg mau duluan.. Pilih vaksin atau sunat bjorka???" tulis Ringgo.


Ringgo sebelumnya memang mengaku bakal memberikan hadiah ulang tahun berupa vaksin untuk Bjorka. "Tentunya hadiah terbaik untuk bjorka yg akan kita siapkan adalah vaksin covid !!!!! Mudah2an suka hadiahnya ya naaakkkk," tulis Ringgo di postingan sebelumnya.

Sementara itu, netter ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Bjorka. Tak lupa, mereka juga mendoakan yang terbaik untuk Bjorka di pertambahan usia barunya.

"Hapotey kaa kebanggaannya mama, baba sama mars," tulis akun @fe*****ni. "Hadiahnya lucu, tapi dua2nya harus sayang, hbd bjorka," komentar akun @pu*****57.

"Hapotey bjorka...wish u all the best...sehat selalu dan bahagia selalu yaaa," sambung akun @si*****ja. "Hapotey Bjorka, hadiah dari baba dan mama sungguh no kaleng2 ya, dua2nya previllege banget di usia 6 th ini. Semoga km bs memilih dg bijaksana pilihan2 dlm hidupmu sbg big boy ya Bjorka," timpal akun @mm*****ra.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru