Aditya Zoni Benarkan Sudah Nikahi Yasmine Ow secara Agama, Beber Alasan 'Mendesak'
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni akhirnya menceritakan seluk-beluk pernikahannya dengan wanita asal Malaysia, Yasmine Ow. Pernikahan mereka sempat ditutupi dan sebenarnya baru diumumkan saat resepsi pada Mei mendatang.

WowKeren - Aditya Zoni akhirnya menyatakan dirinya sudah menikah secara agama dengan Yasmine Ow. Sebelumnya Ammar Zoni sang kakak telah membenarkan kabar yang telah beredar luas itu.

"Ceritanya ketika itu di Desember 2021, kita sebetulnya sudah melangsungkan pernikahan," ujar Aditya Zoni mengutip dari kanal YouTube NIT NOT pada Jumat (25/2). "Intimate saja, keluarga saja."

Salah satu alasan Aditya Zoni menikah secara agama karena pengurusan dokumen Yasmine Ow lumayan ribet. Seperti diketahui, Yasmine merupakan Warga Negara Malaysia.

"Pada saat itu kita mikirnya kita lagi meng-handle untuk resepsinya di Indonesia," terang Aditya. "Tapi karena terhalang surat-surat Yasmin yang belum lengkap, dan ada beberapa yang harus dilengkapin dan butuh waktu karena Yasmine WNA."

Rencananya Aditya Zoni dan Yasmine Ow akan menggelar resepsi di bulan Mei mendatang. Keduanya mengaku lega karena sudah sah sebagai sepasang suami istri sehingga terhindar dari dosa zina.

"Kita sepakat untuk melaksanakan resepsinya di bulan Mei," tutur Aditya Zoni. "Kita pikir lebih baik sah aja dulu. Daripada nanti ada gunjingan, ada orang salah tangkep."

"Kemarin kita takutnya kita belum menikah, kita udah jalan-jalan berdua," tambahnya. "Tanggapan orang lain kan beda nanti. Menurut aku nggak ada salahnya, ini kan kebaikan."

Lebih lanjut, Aditya Zoni mengungkap kesulitan saat meminta izin orangtua Yasmine Ow untuk menikah secara agama dulu. Pertimbangan yang akhirnya membuat pernikahan mereka direstui adalah keadaan pandemi Covid-19 yang serba tidak menentu.

"Untuk ngomonginnya ke keluarga Yasmine memang cukup berat banget. Mama Yasmine kan penginnya langsung menikah secara agama dan negara dan langsung disiarkan," beber Aditya Zoni. "Tapi kan memang dengan keadaan seperti ini, Covid terus melonjak, dan akhirnya kita memutuskan untuk menikah secara agama dulu."

"Dan trus ada kendala lagi, keluarganya Yasmine harus pulang ke Malaysia karena memang ada pekerjaan yang nggak boleh ditinggalin ama mereka dan harus pulang jadi mereka nggak bisa nunggu lama-lama," tandasnya.

Resepsi pernikahan Aditya Zoni dan Yasmine Ow rencananya akan digelar di Indonesia dan Malaysia. Semoga lancar sampai hari H, ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait