Heran Masih Dibully Soal Fuji, Ely Sugigi: Gue Ngomong Berdasarkan Fakta!
Instagram
Selebriti

Ely Sugigi baru-baru ini kembali menuai kritik lantaran dianggap menyindir adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Merasa kesal, Ely pun memberikan pesan menohok untuk netizen.

WowKeren - Pendapat Ely Sugigi tentang tingkah laku Fujianti Utami rupanya masih berbuntut panjang. Meski sudah meminta maaf menyebut Fuji star syndrome, belum lama ini Ely justru kembali memberikan pernyataan nyelekit.

Ely menyindir Fuji sebagai artis internasional. Ia pun lagi-lagi menyinggung tentang sikap Fuji.

"Saya maunya dipuji-puji. Kalau Fuji itu mah emang Fuji internasional ngalahin semua," ujar Ely. "Jangan membalikkan fakta ya, omongan yang apa jadinya apa. Aku tidak mau seperti itu."

"Bener kok. Aku melihat dengan kepala mataku sendiri. Aku tidak boleh ngelihat orang sombong sedikit pun. Karena aku jadi artis dari nol banget. Cie artis," lanjut Ely. "Jadi gini, kalau orang itu dari nol, aku bener-bener berjuang dari nol. Dan aku harus berjuang untuk dapatkan pujian orang-orang gitu."

Ely Sugigi Sindir Fuji Lagi?

Instagram


Pernyataan Ely sontak membuat netizen geram. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuknya. Seakan sadar namanya jadi perbincangan, Ely seketika mengungkap kekesalannya lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (26/2).

"Oh ternyata toktok ini yang bikin gue dihujat lagi.. Hai netizen , kan kalian yang bilang fuji lebih dari gue. skrg gue blg dia lebih internasional knp lo semua hujat gue lagi," tulis Ely seraya mengunggah cuplikan video dirinya. "Kalo kalian pinter perhatiin ini video banyak dipotong2 sama org yang editnya."

Menurut Ely, apa yang selama ini dikatakannya adalah sebuah fakta. Berbeda dengan netizen yang selama ini menilai Fuji dari media sosial saja.

"Kan gue ngomong bener yaa berdasarkan fakta," lanjut Ely. "Kalau kalian hanya perhatikan di sosmed doang kebaikan dia."

Ely pun menantang para netizen jika dirinya memiliki bukti valid terkait sikap Fuji. "Gue punya bukti nih fakta ttg dia dari sahabat gue yg jelas bukan dari TM. Pengalaman gue lebih ngerti dunia entertaint seperti ini dan gue gak mau bolak baliki fakta," tandas Ely.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait