Pernah Satu Agensi, Serunya Interaksi A Pink dan BTOB Bertemu di Acara Musik
Instagram/cube_official_btob
Musik

Baik A Pink maupun BTOB, dua grup satu ini dipertemukan di acara musik 'Music Bank' yang mana mereka sama-sama melakukan comeback spesial sehingga menimbulkan interaksi yang mengasyikkan.

WowKeren - Bukti persahabatan antara BTOB dengan A Pink baru-baru ini menarik perhatian. Pasalnya, dua grup yang telah debut sejak lama ini akhirnya dipertemukan ketika berada di acara musik bersama.

Pada 25 Februari, Hayoung A Pink membagikan foto yang diambil di belakang panggung di acara musik bersama anggota BTOB dan grupnya. Grup-grup tersebut memegang album bertanda tangan masing-masing dan judulnya berbunyi, "'Dilema' dan 'The Song BTOPINK'."

Hayoung juga membagikan foto yang ditulis BTOB di album mereka. "Untuk A Pink sunbae! Jangan tinggalkan ini di dalam mobil, jangan digunakan sebagai potholder, jika berniat akan membuangnya, kembalikan saja. Selamat atas comeback A Pink. Semoga selalu bahagia dan sehat," tulis pernyataan tersebut.

Momen kebersamaan tersebut terlihat semakin seru karena A Pink juga turut merayakan perayaan ulang tahun member BTOB, Changsub yang jatuh pada hari itu. Oleh karena itu, interaksi seru dua grup yang pernah berada di satu agensi ini menuai perhatian publik terutama penggemar.


Seperti diketahui, BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012. Sedangkan A Pink memulai debutnya di bawah A Cube Entertainment, label independen dari Cube Entertainment yang berdiri pada tahun 2011.

A Cube Entertainment kemudian diakuisisi oleh Kakao Entertainment dan mengalami beberapa perubahan nama. Agensi tersebut saat ini dikenal sebagai IST Entertainment setelah merger dengan Cre.ker Entertainment dan A Pink berada di bawah naungan agensi tersebut.

Sedangkan BTOB menetap di agensinya Cube Entertainment. Hal ini mengarah pada persahabatan dekat dengan BTOB sehingga momen kebersamaan ini tidak canggung sama sekali bagi mereka. Melihat ini, penggemar dari dua grup tersebut memberikan pandangan mereka yang mendukung persahabatan tersebut.

"Suka dengan interaksi mereka! Persahabatan mereka merupakan yang terbaik di industri K-Pop," ungkap penggemar. "BTOB adalah sahabat yang paling terbaik di antara grup K-Pop," ungkap penggemar lainnya. "Kami ingin persahabatan girl grup dan boy grup menjadi normal untuk dilihat," komentar lainnya.

Sementara itu, A Pink dan BTOB baru-baru ini tampil di acara musik "Music Bank". A Pink sedang mempromosikan album spesial baru mereka "HORN" lewat lagu utama "Dilemma". Sedangkan BTOB mempromosikan album studio ketiga mereka "Be Together" dan lagu utama "The Song."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait