Suami Tajir Melintir, Syahrini Cuma Dapat Buket Bunga di Ultah Nikah Ketiga?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ketiga pada Minggu (27/2) lalu. Di momen tersebut, Syahrini tampak menenteng buket bunga besar di sebuah resto mewah di Singapura.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini diketahui kini tak terlalu berlanglang buana di dunia hiburan. Sejak memutuskan menikah dengan pengusaha tajir Reino Barack, Syahrini tampak lebih banyak menemani sang suami.

Bahkan untuk sekedar kumpul bersama rekan-rekan artis lainnya, Syahrini seakan tak memiliki waktu. Ia lebih memprioritaskan suaminya dibandingkan yang lain. Meski begitu bukan berarti Syahrini lepas dari sorotan publik.

Seperti yang terlihat belum lama ini, kala Syahrini rayakan ulang tahun pernikahan yang ketiga dengan Reino pada Minggu (27/2). Dalam momen bahagia itu, Syahrini dan Reino memilih untuk dinner di sebuah resto mewah di Singapura.

Tak lupa Syahrini membagikan berbagai penampakan dari makanan-makanan menggiurkan yang ia pesan bersama suami. Tak cukup sampai di situ, Syahrini juga pamerkan sebuah buket bunga dengan ukuran besar yang diduga kuat hadiah dari Reino.

Photo-INFO

Instagram-Syahrini Reino Anniv Ketiga


Unggahan Syahrini yang dibagikan ulang di akun gosip @danunyinyir9reborn999 itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kemudian menyoroti buket bunga milik Syahrini.

Netter menilai buket bunga dari Reino itu tak "berarti" apa-apa. Mengingat selama ini Reino dikenal sebagai pengusaha tajir melintir namun Syahrini hanya dapatkan bunga. Cibiran demi cibiran kembali netter lemaprkan untuk keduanya.

"Udh kek macem kuburan baruu.di setiap momen dpt nya bungaa doang," komen seorang netter. "Pagiii miin, dikasih bunga mawar sekebon sdh happy banget putri moci nggak perlu supercar, dpt restuu sdh wareg seumur hidup," sahut netter yang lain.

"Dan itu bunga2 yg ada di resto..dia kumpulin seakan2 dia dpt bunga nya banyak...bikin malu ajaaa," timpal yang lain. "Cukup bunga n badokan, kalung taun lalu yg katanyah kado ani2persari 6milyar pun g prnh liat penampakannya lg, mgkn ketinggalan di toko," imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, diketahui sebelumnya Syahrini santer dikabarkan bahwa ia telah menusuk Luna Maya dari belakang untuk mendapatkan Reino. Mengingat dulu keduanya berteman dekat namun Syahrini mendadak menjalin hubungan dengan mantan kekasih Luna tersebut. Kendati demikian, sampai saat ini Syahrini dan Reino kerap menuai hujatan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru