Trailer Akhir 'Morbius' Soroti Kekuatan Vampir Mengerikan Jared Leto
imdb
Film

Trailer menampilkan salah satu konflik utama film, dan sebagian besar cerita asal superhero, yang akan mengeksplorasi asal-usul salah satu penjahat paling terkenal Marvel.

WowKeren - Sony baru saja merilis trailer akhir dari "Morbius". Trailer tersebut memberikan gambaran kepada penonton mengenai sifat Michael Morbius, seorang ahli biokimia yang berubah menjadi vampir yang harus melawan kecenderungan barunya yang haus darah, yang dimainkan oleh Jared Leto.

Trailer ini menampilkan salah satu konflik utama film, dan sebagian besar cerita asal superhero, yang akan mengeksplorasi asal-usul salah satu penjahat paling terkenal Marvel. Trailernya dimulai dengan kalimat "temukan siapa dirimu," yang diucapkan oleh Michael Keaton.


Lalu kemudian diikuti dengan adegan yang memperlihatkan kecenderungan predator Morbius, saat ia melepaskan gelombang kehancuran dan kematian di ruang mesin sebuah kapal besar, mengisyaratkan kecenderungan film ke arah genre horor. Trailer menggali lebih dalam tentang informasi vampir film tersebut ketika Michael Morbius berjuang untuk menemukan pijakannya dengan kemampuan dan ketergantungan barunya yang menyeramkan.

Konflik Morbius juga dimentahkan oleh pernyataan Loxias Crown (Matt Smith) bahwa dia adalah "orang jahat", kata-kata keras yang berasal dari musuh bebuyutan Morbius dan potensi kontras terhadap pandangan Morbius yang bertentangan tentang kemampuannya sendiri.

Morbius disutradarai oleh Daniel Espinosa, dengan naskah dari Matt Sazama dan Burk Sharpless. Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster memproduseri film tersebut. Morbius berdurasi satu jam empat puluh delapan menit, lebih pendek dari film Marvel pada umumnya dan akan rilis pada 1 April mendatang.

"Morbius" telah menempuh perjalanan panjang dalam hal proses produksi. Film ini telah ditunda sebanyak enam kali sebelum ditetapkan tanggal rilis finalnya pada 1 April. Pandemi COVID yang sedang berlangsung telah menjadi penyebab utama penundaan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait