Haji Faisal 'Semprot' Doddy Larang Gala Jadi Artis, Nasihat Vanessa Angel 'Ortu Diktator' Makjleb
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Haji Faisal menyentil Doddy Sudrajat yang seolah mengekang Gala sang cucu terkait masa depan dengan dalih bagian dari wasiat Vanessa Angel. Menariknya, Vanessa pernah punya pendapat berbeda jika Gala ingin jadi artis.

WowKeren - Haji Faisal sempat menanggapi kabar soal Doddy Sudrajat tak ingin Gala Sky menjadi artis. Ayah Bibi Andriansyah itu terheran-heran dengan pernyataan Doddt tersebut.

"Kita zaman sekarang ini bukan zaman Siti Nurbaya," ujar Faisal. "Maksud saya itu, arahan anak itu ke mana. Kita didik anak ini dengan baik, benar, sesuai dengan agama, bernegara, arahnya ke mana ya anak ini yang menentukan. Jadi kita biarkan anak itu kebebasan. Jadi harus hati-hati juga menerima masukan."

Yang pasti Faisal memastikan kalau ia tetap akan mendidik Gala sesuai kaidah agama. Ia selama ini selalu berhati-hati agar tak merusak mental Gala.

"Alhamdulillah selama ini masih dalam koridor-koridor yang wajar," kata Faisal. "Saya nggak mau jauh dari agama, nggak mau melanggar aturan pemerintah. Saya nggak mau merugikan dan menganiaya orang apalagi cucu saya. Pasti saya berikan yang terbaik, apapun akan saya korbankan demi cucu saya."


Sebelumnya, Doddy sempat menyampaikan wasiat dari Vanessa. Doddy menyebut jika Vanessa tak menginginkan Gala menjadi artis.

Disisi lain, terkuak kalau Vanessa justru mengaku tak masalah bila Gala menjadi artis. Dalam vlog bersama Nikita Willy, istri Bibi tersebut menegaskan tak masalah jika Gala ingin menjadi artis.

"Kalau gua boleh, sekarang kan sekolah bisa daring. Dan Gala berhak mencapai mimpi-mimpinya dia," seru Vanessa. "Aku lebih membebaskan ke anak aku aja sih. Aku gak mau jadi orangtua diktator, gak boleh begini begitu, aku mau jadi ibu yang suportif sama mimpi-mimpinya dia."

Video tersebut tak urung membuat netter ramai menyentil Doddy. Pasalnya, Doddy seolah paham atas keinginan Vanessa namun belakangan terbukti keliru.

"SELALUUUUUUUU, APAPUN YG MEREKA BILANG JAWABANNYA SELALU UDH TERSEDIA LENGKAP DI SETIAP PODCASTNYA ALMH 😂 Dan gak sesuai fakta wkwkwk kasian kurang riset sih kalo mau bohong," ujar netter. "Ini kata-kata dia karena Gala gak bakal dia yg rawat... Jadi banyak aturan laahh... Tapiiiiii kalau Gala sama dia..maaf kalau seudzon.. Pastiiiiiiii dijadiin bintang iklan lah atau apalah..... Disuruh kerja bagai kuda macam almh ibunya... Pls lah paak... Situ hidup aja dr bantuan pemerintah..," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait