Gala Asyik Main Drum, Sudah Warisi Bakat Bermusik Vanessa Angel?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel jago bernyanyi dan main gitar, sang buah hati Gala Sky Andriansyah tampaknya mewarisi bakat tersebut usai kedapatan asyik bermain drum seorang diri.

WowKeren - Buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah tak hentinya menjadi sorotan. Karena itu tak heran jika apapun yang dilakukan oleh Gala selalu mencuri perhatian.

Tingkah serta sederet aksi Gala pun ikut disorot. Seperti baru-baru ini, Gala disorot lantaran video yang diunggah oleh sang kakek, Haji Faisal di Instagram.

Rupanya Haji Faisal mengunggah video saat Gala sedang asyik bermain. Gala rupanya sedang asyik memainkan alat musik drum.

Gala pun tampak sibuk dan fokus menabuh drum yang ada di hadapannya. "Gala mau belajar drum ni guys," tulis Haji Faisal di caption video, Selasa (2/3).


Postingan Haji Faisal tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya gemas dengan aksi Gala tersebut.

Netter pun ramai mendoakan agar Gala kelak bisa terjun ke dunia musik Tanah Air. Pasalnya Gala diprediksi mewarisi bakat bermusik Vanessa Angel.

Seperti diketahui, Vanessa jago dalam bernyanyi dan bermain gitar. Ditambah menurut netter, Vanessa Angel sempat menginginkan Gala untuk menjadi pemusik.

"Gemesnya dek Gala ganteng dan pinter," tulis akun @lu*****86. "Anak ganteng, pinternyaaaaa," komentar netter dengan akun @wi******19.

"Pinter moga ntar klo gede gala bisa jadi seorang musisi seperti mami dan juga bisa jadi pembisnis sprti daddynya," timpal akun @bu*****i1. "Jadi inget alm.vaness bilang mau les in gala music biar jadi penyanyi atau pemain band. Semoga cita2 mami gala terkabul apapun yg terbaik buat gala," tambah akun @m394******.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait