Krisdayanti Tugas Peresmian BLK di Malang, Netter: Dewan Teladan
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji kinerja Krisdayanti sebagai seorang wakil rakyat yang dianggap menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah untuk masyarakat, salah satunya ketika meresmikan BLK di Malang ini.

WowKeren - Pemberitaan tentang Krisdayanti yang bersuka cita atas kelahiran cucu pertamanya telah usai. Kini Krisdayanti kembali dalam kegiatan sehari-harinya. Di akun Instagram pribadi, Krisdayanti kembali mengunggah postingan terbaru mengenai aktivitasnya.

Rabu, 2 Maret, Krisdayanti mengunggah postingan saat dia mengunjungi Sumbermanjing-Wetan, Jawa Timur. Di tempat itu, Krisdayanti menyebut dirinya sedang meresmikan sebuah Balai Latihan Kerja yang dulu bangunannya hampir rubuh.

Kini Krisdayanti bersyukur karena bangunan untuk pelatihan kerja masyarakat di sana sudah diperbaiki dan bisa difungsikan lagi. Melalui tulisan caption, Krisdayanti pun merasa bersyukur.

"Hari ini saya berangkat selepas subuh dari Kota Batu untuk meresmikan Balai Latihan Kerja Gereja Kristen Jawi Wetan di penghujung Kab. Malang. Rasa syukur dan haru melihat bangunan yang dulu hampir rubuh, Alhamdulillah dengan ridho Allah SWT sekarang telah berdiri kokoh. Semoga dapat bermanfaat bagi seluruh umat di wilayah Sumawe. #reses #dprri #blk," tulis Krisdayanti.


Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kinerja Krisdayanti sebagai seorang wakil rakyat yang dianggap menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah untuk masyarakat, salah satunya ketika meresmikan BLK di Malang ini.

"Dewan Teladan," puji intanfauzi***. "Salut buat mimi.salam toleransi mimi.mimi mempraktekan ilmu agamanya utk mencintai semua ciptaan Tuhan berbeda tp saling mengasihi," puji fransiscayulita_offi***.

"Berkat Tuhan turun atas hidup mimi dan keluarga tercinta dan mimi selalu dipakai Tuhan utk menjadi berkat bagi byk orang yg membutuhkan...Jesus bless you mii," puji rianif***. "Wooowww keren Bunda KD. Tuhan memberkati ..semakin sukses ..semakin menjadi berkat," puji rossyant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru