PD Na Dikabarkan Garap Variety Baru Bareng Aktris Senior Penerima Oscar Youn Yuh Jung
Vogue
TV

Menurut laporan tersebut, program baru tersebut berjudul 'Unexpected Yuh Jung' (terjemahan literal), dengan 'Yuh Jung' dalam judulnya juga mengacu pada kata Korea untuk perjalanan.

WowKeren - Producing Director (PD) ternama Na Young Suk kini tengah bersiap untuk menggarap variety show terbarunya bersama aktris senior penerima Oscar Youn Yuh Jung. Pada 2 Maret, berita JTBC melaporkan bahwa PD Na Young Suk akan bekerja sama dengan Youn Yuh Jung dan Lee Seo Jin dalam program variety baru yang syuting di Los Angeles.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari tvN menyatakan bahwa Youn Yuh Jung telah menyetujui untuk bergabung namun Lee Seo Jin masih dalam proses pembicaraan. "PD Na Young Suk saat ini sedang merencanakan program untuk syuting dengan Youn Yuh Jung. Lee Seo Jin sedang dalam pembicaraan untuk membintangi acara itu," ujar sumber dari tvN.


PD Na Young Suk sendiri pertama kali bekerja dengan Youn Yuh Jung pada tahun 2013 di "Noonas Over Flowers" dan keduanya bekerja bersama dengan Lee Seo Jin di “Youn's Kitchen” Musim 1 dan 2 serta program spin-off “Youn's Stay”. Sedangkan acara yang akan datang kabarnya akan dalam format yang sama sekali berbeda dari program yang sudah ada sebelumnya.

Menurut laporan tersebut, program baru tersebut berjudul "Unexpected Yuh Jung" (terjemahan literal), dengan "Yuh Jung" dalam judulnya juga mengacu pada kata Korea untuk perjalanan. Program variety baru ini akan menggambarkan kehidupan sehari-hari Youn Yuh Jung di Los Angeles, dan PD Shin Hyo Jung juga akan bertanggung jawab untuk mengarahkan bersama dengan PD Na Young Suk. Para pemain dan kru dilaporkan akan berangkat ke Los Angeles pada pertengahan Maret, dan program ini dijadwalkan tayang perdana pada Mei melalui tvN.

Sementara itu tahun lalu, Youn Yuh Jung membuat sejarah sebagai aktris Korea pertama yang berhasil membawa pulang tropi kemenangan di ajang penghargaan bergengsi Academy Awards alias Oscar. Aktris 74 tahun ini juga membintangi drama mendatang "Pachinko" bersama Lee Min Ho sedangkan Lee Seo Jin baru-baru ini membintangi drama TVING “Dr. Klinik Park”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru