Sudah Sepuh, Aktris Peraih Oscar Youn Yuh Jung Tolak Pose Seperti Artis Jaman Now di BIFF 2023
Instagram
Selebriti

Saat menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) ke-28, Youn Yuh Jung menolak melakukan sesi foto dengan pose bak artis jaman sekarang dan memilih dengan gaya kunonya sendiri.

WowKeren - Aktris veteran Youn Yuh Jung baru-baru ini menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) ke-28, yang diadakan di Teater KNN di Haeundae, Busan. Dalam momen tersebut ada satu kejadian unik dimana aktris peraih Oscar itu menolak melakukan sesi foto dengan pose bak artis jaman sekarang dan memilih dengan gaya kunonya sendiri.

Youn Yuh Jung berdiri di depan publik setelah beberapa saat dan mengungkapkan berbagai cerita setelah memenangkan Aktris Pendukung Terbaik dengan film "Minari" di Academy Awards ke-93 pada tahun 2021. "Aku menghindari wawancara setelah memenangkan Oscar. Aku tidak pandai menjawab pertanyaan wawancara dan jawabanku mungkin terdengar seperti aku sedang menyombongkan diri. Aku mencoba menolak semuanya tapi kali ini ketahuan," ujarnya.


Kemudian selama sesi foto resmi, Youn Yuh Jung menolak melakukan pose yang sering dilakukan para aktor selama waktu foto. "Aku sudah berusia 77 tahun. Jadi aku akan hidup dan mati sesuai keinginanku. Aku tidak mengerti beberapa pose yang dilakukan aktris dan aku tidak berpose seperti itu di masa lalu. Kalian bisa memotretku saat aku sedang duduk seperti ini," ungkapnya.

Selain itu Youn Yuh Jung juga sedikit mengingat kembali karirnya dan mengatakan, "Aku rasa aku tidak cocok dengan konvensi tradisional. Aku tidak pernah menerima semua tanggapan bagus untuk gaya aktingku. Orang bilang aku aneh dan selama ini aku berpikir bahwa aku tidak seperti orang lain. Jadi bahkan ketika berbicara tentang karya representatifku, aku sering memikirkan hal-hal seperti 'Seberapa keras aku bekerja keras saat syutingnya?'" serunya.

Sementara itu soal penghargaan Oscar yang diraihnya, Youn Yuh Jung berkata, "Aku rasa aku sangat beruntung. Kalian bahkan tidak perlu menghormatiku. Bukankah menjalani kehidupan orang lain adalah tugas seorang aktor? Daripada menampilkan sesuatu seperti seorang artis, aku hanya ingin menguasai karakternya. Kalian akan mendapatkan pengakuan jika kalian bekerja keras." Sedangkan BIFF yang dimulai pada tanggal 4 Oktober akan menayangkan ratusan film dari 69 negara dan berakhir pada tanggal 13 Oktober.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait