Youn Yuh Jung Tegur Hong Jin Kyung usai Sesumbar soal Penghasilan Miliaran Won
Isplus/Instagram/jinkyunghong
Selebriti

Aktris peraih Oscar, Youn Yuh Jung memberikan pukulan telak kepada Hong Jin Kyung yang belum lama ini mengaku menghasilkan miliaran won dalam usahanya di luar dunia entertainment.

WowKeren - Youn Yuh Jung menegur Hong Jin Kyung usai sesumbar punya penghasilan miliaran won. Aktris pemenang Oscar itu menyarankan kehidupan yang seharusnya dijalani Jin Kyung dengan uang sebesar itu alih-alih tetap bekerja di dunia hiburan.

Pada Kamis (8/2), Jin Kyung mengunggah video baru bersama Yuh Jung di YouTube resmi. Salah satu pembicaraan mereka yang menarik perhatian adalah saat Yuh Jung meminta Jin Kyung menikmati hidup dengan kekayaannya alih-alih bekerja keras dengan ngonten.

“Awalnya, aku disuruh membuat YouTube. Jika aku meminta kamu untuk mempromosikannya, daftarnya akan muncul. Ada Hong Jin Kyung dan Na Young Seok, tapi karena sudah bekerja dengan Na Young Seok untuk waktu yang lama, aku bilang aku akan melakukan ini, tapi aku tidak bisa melakukan hanya satu,” kata Yuh Jung.

Selanjutnya, Yuh Jung mengenang kebaikan Jin Kyung yang mengirimi kimchi lobak hingga pangsit. Maka dari itu dia tidak bisa menolak undangan Jin Kyung untuk datang ke saluran YouTube-nya.

Mendadak, Yuh Jung menegur Jin Kyung karena masih terus bekerja. Teguran Yuh Jung ini merujuk pada pengakuan Ji Kyung penghasilan hingga mencapai miliaran won per tahun karena usaha sampingannya.

Youn Yuh Jung Tegur Hong Jin Kyung usai Sesumbar soal Penghasilan Miliaran Won

Source: YouTube


“Yang banyak orang tahu, aku menghasilkan banyak uang melalui home shopping dan suamiku yang kaya dan menjalankan bisnis, hubunganku dengannya pun baik. Tapi, mengapa kamu melakukan hal seperti ini (YouTube)? Mengapa kamu masih berjuang di sini? Mari kita hidup bahagia selamanya,” ujar Yuh Jung.

Merasa malu karena penghasilannya dibahas, Jin Kyung mengaku suka dengan dunia penyiaran. Menurutnya, melakukan syuting dan tampil di muka umum adalah hal menyenangkan.

“Guru, aku senang melakukan hal-hal ini. Apa yang membuatku bahagia jika aku menghabiskan uang dan bersenang-senang sepanjang waktu?” ujar Jin Kyung.

“Jadi, jika aku muncul di YouTube, apakah kamu akan membayarku atau tidak? Na Young Seok tidak membayarku,” ujar Yuh Jung.

“Mungkin itu belum diselesaikan?” tanya Jin Kyung balik.

“Jangan khawatir, aku akan mengambilnya,” sahut Yuh Jung.

Sebelumnya, Jin Kyung telah sukses besar dengan usaha makanannya yang berhasil menembus pasar AS. Berdasarkan penuturannya, Jin Kyung telah menghasilkan 310 miliar won (sekitar Rp3,6 triliun) dan pendapatan kumulatif mencapai 18 miliar won per tahun (sekitar Rp211 miliar).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait