Potret Jalan-Jalan Malam Marsha Aruan Curi Perhatian Karena Sosok Ini
Instagram
Selebriti

Meski berada di tempat publik, Marsha Aruan tidak segan duduk di pinggir jalan. Mantan kekasih El Rumi ini terlihat benar-benar menikmati pemandangan salah satu sudut kota.

WowKeren - Marsha Aruan mulai jarang muncul di layar kaca. Kendati demikian, mantan kekasih El Rumi ini masih tetap rajin menyapa fans lewat akun Instagram miliknya. Sesekali Marsha membagikan potret aktivitas sehari-harinya di sana.

Seperti dalam unggahan Marsha pada Kamis (3/3), Marsha tampak asyik menikmati udara malam di sebuah sudut kota Jogjakarta. Mengenakan atasan putih yang dipadukan dengan celana jeans pendek, penampilan Marsha terlihat cantik natural.

Meski berada di tempat publik, Marsha pun tak segan duduk di pinggir jalan. Ia terlihat benar-benar menikmati pemandangan bersama Nashwa Zahira. "Dede cayang πŸ’•," tulis Marsha di bagian keterangan foto.


Sepintas tidak ada yang salah dengan unggahan Marsha. Namun perhatian netizen dibuat salah fokus dengan slide terakhir unggahan Marsha. Pasalnya, mendadak muncul seorang pria berbaju merah.

"Baju merah knp tuuhh.... πŸ˜‚," komentar pemilik akun @zah***ut88 salah fokus. "Slide terakhirr salpok bgt wkwkwk," balas akun @sal***euy. "Gagal fokus slide terakhir πŸ˜‚," sahut akun @vie***yrf.

"The last picture LMAOπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @ia***yman. "Slide trakhir kenapa yg baju merah 🀣," ungkap akun @norber***dhendy. "Cantikkk nyaa kebangetan😍😍😍," tambah akun @anandh***ciiee memuji penampilan Marsha dan Nashwa.

Marsha pertama kali muncul di layar kaca dalam sebuah sinetron berjudul "Hantu Cilik" pada tahun 2003. Sejumlah judul sinetron dan FTV pun pernah dibintanginya. Berkat bakat aktingnya yang mumpuni, Marsha mulai melebarkan sayap ke film layar lebar.

Marsha diketahui bermain dalam beberapa film layar lebar seperti "Hantu Jembatan Ancol", "Garuda di Dadaku", "Bukan Hanya Mata Ketiga", "Tembang Langsir", "Dreadout" hingga yang terbaru "Nagih Janji Cinta".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru