Jang Hyuk Kenang Pertemuan Dengan Istri Langsung Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama
Instagram/sidushq_star
Selebriti

Baru-baru ini, Jang Hyuk kembali mengenang masa-masa di mana ia bertemu dengan istrinya sekaligus menjadi alasan mengapa dirinya langsung jatuh cinta terhadap pasangannya itu.

WowKeren - Kisah kehidupan rumah tangga Jang Hyuk dengan sang istri non-selebriti jauh dari berita miring. Aktor yang telah menikah di tahun 2008 ini menyinggung bagaimana ia bisa jatuh cinta dengan sang istri pertama kalinya.

Aktor yang terkenal karena penampilannya dalam drama "The Slave Hunters", "Voice", "Money Flower" dan masih banyak lagi menikah dengan seorang balerina yang 2 tahun lebih muda darinya pada tahun 2008. Jang Hyuk memiliki alasan tersendiri bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan sang istri saat sedang melakukan aktivitas olahraga.

Aktor Jang Hyuk satu berbicara tentang pertama kali dia bertemu istrinya. Istri Jang Hyuk, Kim Yeo Jin diketahui telah menjadi penari balet dan juga bekerja sebagai instruktur Pilates ketika dia tidak tampil. Jang Hyuk yang menceritakan tentang pengalaman manisnya itu tampil di sebuah acara hiburan itu mengingat pertama kali dia bertemu istrinya.

"Ada satu waktu ketika aku sedang berolahraga, aku bertemu istriku dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya. Dia adalah seorang penari tetapi juga seorang instruktur Pilates. Aku pergi ke sana dan menghadiri kelas yang diajarkan istriku selama tiga bulan," ungkap Jang Hyuk.


Keduanya yang saling bertemu sebagai guru dan peserta, kemudian hubungan mereka berlanjut dengan menghabiskan waktu makan bersama sebulan sekali hingga berkembang menjadi sepasang kekasih. Setelah itu, pasangan itu menghadapi hubungan di ambang putus karena pendaftaran militer mendadak Jang Hyuk. Akan tetapi, mereka akhirnya menikah dan hidup bahagia dengan dua putra dan satu putri.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Secara khusus, Jang Hyuk mengejutkan banyak orang dengan mengatakan bahwa ia memiliki rutinitas yang mulia setiap hari Kamis. "Aku tidak sering keluar pada hari Kamis karena aku harus memilah sampah untuk didaur ulang. Jika aku harus keluar, aku akan memilah sampah sebelum pergi," katanya membicarakan tentang kebiasaannya.

"Segera setelah saya mulai syuting untuk sebuah proyek, aku tidak akan dapat membantu keluargaku. Aku tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama anak-anakku. Jadi kupikir aku setidaknya harus melakukan itu," ungkap Jang Hyuk yang kemudian menunjukkan rasa tanggung jawabnya.

Sementara itu, Jang Hyuk dalam waktu dekat ini tengah disibukkan dengan proyek drama baru berjudul "Red Single Heart" (judul sementara). Ia didapuk menjadi pemeran utama bersama Lee Joon, Kang Han Na dan banyak bintang lainnya lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru