Tindak Tegas, Jang Hyuk Gercep Gembok Instagram usai Muncul Akun Palsu
Instagram/sidushq_star
Selebriti

Sebagai salah satu aktor ternama, Jang Hyuk baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada akun palsu yang mengatasnamakan dirinya sehingga ia mengambil langkah tegas dengan memberi peringatan.

WowKeren - Seperti sudah menjadi sebuah keharusan bagi seorang selebriti memiliki akun sosial media resmi untuk menjalin komunikasi dengan penggemar mereka. Namun, tidak sedikit selebriti lebih memilih untuk mengandalkan akun Instagram resmi agensi mereka.

Tidak membuat akun Instagram pribadi menjadi alasan tersendiri bagi para artis untuk terhindar dari hal-hal yang tidak-tidak. Namun, Jang Hyuk justru menjadi korban akun Instagram palsu yang membuatnya geram akan kelakuan oknum tersebut.

Melalui unggahannya di Instagram pribadinya dengan 287 ribu pengikut, Jang Hyuk memberi tahu publik tentang akun yang meniru identitasnya. Aktor berusia 45 tahun itu membagikan sebuah postingan yang memperingatkan para pengikutnya tentang akun palsu.

Seperti yang diperoleh News 1, ia memposting tangkapan layar profil tersebut dengan nama dan fotonya. Aktor tersebut membantah berafiliasi dengan orang yang menjalankan akun tersebut di samping tulisan, "Hati-hati, ini bukan saya," yang ia tulis dalam bahasa Inggris.


Selain Jang Hyuk, beberapa artis papan atas dan selebritas juga telah mengirimkan peringatan kepada penggemar terkait akun media sosial palsu yang meniru identitas mereka. Termasuk Hyun Bin agensi Vast Entertainment yang merilis pernyataan melalui media sosial resmi mereka bahwa pihaknya telah menerima laporan tentang identitas yang secara keliru menganggap itu Hyun Bin.

Tindak Tegas, Jang Hyuk Gercep Gembok Instagram usai Muncul Akun Palsu

Sumber: Instagram

Padahal, Hyun Bin tidak memiliki akun media sosial pribadi" seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan sejenisnya. Selain itu, agensi juga mencatat bahwa mereka tidak membuat proposisi atau permintaan uang kepada individu mana pun, dan bahkan meminta penggemar untuk "melindungi" diri mereka sendiri dari para peniru ini.

Hal yang sama berlaku untuk Kim Woo Bin dan Song Joong Ki yang juga memberi tahu penggemar mereka tentang akun media sosial palsu. Bisa dibilang, kedua aktor yang memiliki akun Instagram pribadi ini masih saja menjadi korban akun-akun peniru.

Sementara itu, di sisi lain akun Instagram Jang Hyuk dengan 287 ribu pengikut tersebut akhirnya diprivat sehingga hanya pengikutnya saja yang bisa melihat. Namun, ia memberi tahu penggemar melalui agensinya media sosial resmi Sidus HQ di mana mereka sering membagikan aktivitasnya, termasuk drama barunya "Bloody Heart".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru