Jang Hyuk Auto Mundur Duluan Kalau Bertarung Lawan Kim Jong Kook
Selebriti

Tanpa basa-basi, Jang Hyuk mengaku jika dirinya akan kalah ketika bertarung dengan sahabatnya, Kim Jong Kook. Ia mengetahui kemampuan rekannya itu dengan baik.

WowKeren - Belakangan ini, Jang Hyuk kembali membahas tentang hubungan persahabatannya dengan Kim Jong Kook. Belum-belum, aktor satu ini justru membuat pernyataan tidak terduga kalau diduelkan dengan Kim Jong Kook.

Pada Selasa (28/6), di SBS Power FM "Cultwo Show", Jang Hyuk membuat penampilan tamu untuk mempromosikan film barunya "The Killer: The Child Who Deserves To Die". Seorang pendengar memuji serta berkomentar tentang akting Jang Hyuk dalam adegan aksi yang dilakukannya.

"Jika kamu bertarung dengan Kim Jong Kook, siapa yang akan menang?" tanya pendengar radio tersebut. Jang Hyuk sontak tertawa mendengar pertanyaan tersebut.

"Ini adalah pertanyaan yang muncul sepanjang waktu, tetapi aku telah memutuskan untuk kalah saja," ungkap Jang Hyuk kemudian. Mendengar ini, Jang Hyuk tampak tidak berkeinginan mencoba optimis untuk menang jika melawan Kim Jong Kook.

DJ Yoo Min Sang kemudian bertanya apakah dia pernah mencoba panco dengan Kim Jong Kook, Jang Hyuk berkata betapa kuatnya sahabatnya itu. "Bukankah Kim Jong Kook begitu kuat dalam panco?" katanya dan mundur.


Selain itu, DJ Kim Tae Gyun penasaran apakah ada pertarungan nyata antara Kim Jong Kook dan Jang Hyuk sebagai teman. Jang Hyuk menjawab, "Yang menarik adalah aku bertanding di channel YouTube-nya GYM JONG KOOK tetapi videonya belum dirilis. Lihat nanti. Kami berdua bertarung ringan saat berolahraga," ujar Jang Hyuk.

Jang Hyuk Auto Mundur Duluan Kalau Bertarung Lawan Kim Jong Kook

Sumber: KBIZoom

Hal itu membangkitkan rasa penasaran pemirsa dengan membeberkan isi pertandingan tinju bersama Kim Jong Kook. Kim Tae Gyun kemudian bercanda, "Melihat ekspresi cerah Jang Hyuk, Kim Jong Kook sepertinya telah kalah."

Di samping itu, ketika membahas tentang filmnya "The Killer: A Girl Who Deserves to Die", Jang Hyuk ternyata merancang aksi tarung sesuai kemampuannya. "Di film 'The Killer' kali ini, aku berpartisipasi dalam perencanaan dan perancangan aksi," katanya.

Sementara itu, film aksi "The Killer: A Girl Who Deserves to Die" berpusat di sekitar seorang pembunuh profesional Ui-gang yang menikmati kehidupan pensiunnya yang santai. Ia mengejar pria misterius yang mengacaukannya tanpa ragu-ragu. Film ini akan tayang perdana secara bersamaan di Korea dan Amerika Utara pada 17 Juli.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru