Jang Hyuk Cerita Kondangan ke Nikahan Jang Nara, Beri Pesan Manis Ini
Selebriti
Jang Nara Menikah

Baru-baru ini Jang Nara menikah dengan seorang sinematografer yang 6 tahun lebih muda darinya setelah dua tahun berpacaran. Jang Hyuk termasuk tamu yang diundang ke pernikahan sang aktris.

WowKeren - Jang Hyuk membahas kehadirannya di pernikahan Jang Nara baru-baru ini. Sang aktor juga memberikan pesan singkat untuk aktris yang akan jadi lawan mainnya untuk ketiga kalinya ini.

Jang Hyuk saat ini tengah mempromosikan film barunya, "The Killer: A Girl Who Deserves To Die." Dalam wawancara terbaru, aktor tersebut membahas tentang bekerja dengan Jang Nara sekali lagi di drama bertajuk "Family."

Baru-baru ini Jang Nara menikah dengan seorang sinematografer yang 6 tahun lebih muda darinya setelah dua tahun berpacaran. Jang Hyuk termasuk tamu yang diundang ke pernikahan sang aktris.

"Aku datang ke pernikahannya. Aku melihatnya dari jauh. Aku mengucapkan 'Selamat' padanya," kata ayah tiga anak tersebut.

Ketika ditanya apakah dia punya saran untuk Jang Nara sebagai senior yang sudah sangat berpengalaman dalam pernikahan, Jang Hyuk memberikan pesan manis. "Dia hanya harus hidup dengan baik," ujar bintang drama "Bloody Heart" tersebut.


Hubungan Jang Hyuk dan Jang Nara memang spesial. Mereka bekerja sebagai partner dalam drama "Bright Girl's Success" (2002) dan "You Are My Destiny" (2014). "Family" akan menjadi pertemuan ketiga mereka.

"Aku bertemu Jang Nara (di drama) setiap 10 tahun sekali," kata Jang Hyuk. Aktor kelahiran 1976 itu mengaku kagum dengan hubungan yang aneh itu.

Sementara itu, "The Killer: A Girl Who Deserves To Die" menceritakan Ui Gang (Jang Hyuk), mantan pembunuh bayaran legendaris yang kini menjalani kehidupan yang berbeda. Dia menikmati hari-hari yang damai bersama istrinya.

Suatu hari, istri Ui Gang melakukan perjalanan bersama temannya. Teman sang istri menitipkan putrinya yang bernama Yoon Jin (Anne) pada Ui Gang. Yoon Jin diculik dan Ui Gang pun berusaha menyelamatkannya.

"The Killer: A Girl Who Deserves To Die" akan tayang serentak di Korea pada 13 Juli 2022 mendatang. Belum diketahui apakah film ini akan tayang di Indonesia.

(wk/chus)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending