Harumkan Korea di Kancah Global, Youn Yuh Jung-Jung Ho Yeon Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Variety
Instagram
Selebriti

Youn Yuh Jung dan Jung Ho Yeon berhasil dalam daftar 'Women That Have an Impact in Global Entertainmen' yang dirilis oleh media hiburan asal Amerika Serikat, Variety.

WowKeren - Aktris senior Youn Yuh Jung dan Jung Ho Yeon bisa dikatakan tengah memimpin hallyu wave dengan film "Minari" dan drama "Squid Game" yang kemudian membuat keduanya terpilih sebagai wanita berpengaruh di industri hiburan global. Pada tanggal 2 Maret Youn Yuh Jung dan Jung Ho Yeon, serta Kim Joo Ryeong dan CEO perusahaan produksi Siren Pictures Kim Ji yeon masuk dalam daftar “Women That Have an Impact in Global Entertainment” dirilis oleh media hiburan AS, Variety.

Min Hee Jin, CEO ADOR (label agensi BTS – HYBE), dan Kim Mi Young, Wakil Presiden Netflix Asia-Pasifik juga muncul dalam daftar. Foto Youn Yuh Jung diletakkan di samping foto Jane Campion, sutradara "The Power of the Dog" Netflix, dan aktor Inggris Ruth Negga, yang berperan sebagai pemeran utama wanita dalam film "Passing".


Variety menggambarkan Youn Yuh Jung sebagai, "Dia telah menunjukkan penampilan yang luar biasa selama lebih dari empat dekade, tetapi butuh waktu hingga 2022 bagi AS untuk menyadarinya. Itu adalah tahun aktor Korea yang terkenal membuat debut film Hollywood-nya di 'Minari'. Dia memainkan Soon Ja, karakter menarik yang terbukti tak tertahankan bagi penonton."

Menyebutkan kemenangan Youn Yuh Jung di Oscar, Screen Actors Guild Award (SAG) dan British Academy Award tahun lalu, Variety menjelaskan, "'Minari' telah terbukti menjadi awal yang baru baginya". Variety kemudian memperkenalkan Jung Ho Yeon, Kim Joo Ryeong, dan Kim Ji Yeon sebagai 'The Women of Squid Game', dengan mengatakan, "Sulit untuk melebih-lebihkan kesuksesan besar 'Squid Game' dan aktornya."

Adapun Jung Ho Yeon, Variety menyebutkannya sebagai bintang yang memperoleh 23 juta pengikut Instagram dan model yang baru-baru ini memenangkan Aktris Terbaik di SAG Award. Sementara itu, Kim Joo Ryeong diperkenalkan sebagai "teman kasting yang berpengalaman". CEO Min Hee Jin dievaluasi sebagai "inovator branding dan desain KPOP". Variety juga mengatakan bahwa dia berencana untuk meluncurkan girl grup baru tahun ini. Daftar tersebut dirilis dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional pada 3 Maret. Tahun lalu, penulis Kim Eun Hee penulis drama “Kingdom” dan girl group BLACK PINK terpilih dalam kategori yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait