Adik Kriss Hatta Tunangan dengan Pria Muslim, Tanggal Pernikahan Bocor
Instagram/cyndyanalorens
Selebriti

Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens sempat disorot karena bekerja sebagai pramugari salah satu maskapai yang terseret kasus perselingkuhan pada 2019 silam. Lorens yang sudah 'pensiun' menjadi pramugari kini resmi bertunangan.

WowKeren - Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta menggelar acara pertunangan pada Kamis (3/3). Lorens sempat ramai disorot karena merupakan salah satu pramugari maskapai yang terseret rumor perselingkuhan pada 2019 silam. Lorens sendiri diketahui sudah tidak lagi menjadi pramugari.

Cyndyana Lorens bertunangan dengan pria bernama Gulfikar Rinjani yang momennya dibagikan melalui Instagram. Lorens tampil cantik dengan kebaya biru, pun Gulfikar dengan batik berwarna senada.

"'Love is just a word until someone comes along and gives it meaning' (Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang datang dan memberinya makna)," tulis Cyndyana Lorens pada Jumat (4/3). "03-03-22. Many thanks for making my expectations filled, guys (Terima kasih banyak telah membuat harapan saya terpenuhi, teman-teman)."


Dibocorkan Kriss Hatta, pernikahan Cyndyana Lorens sepertinya akan digelar pada 17 Maret mendatang. Sejumlah ucapan selamat dituliskan rekan-rekan Lorens maupun warganet yang ikut berbahagia.

"Tanggal 17 Maret acaranya," kata Kriss Hatta melalui InstaStory kepada rekan yang hadir. "Dateng ya ke acaranya nanti tanggal 17 Maret."

"Selamat sister sayang," komentar akun @herlinmonica. "Congraaaatz @gulfikar dan @cyndyanalorens, semoga lancar semuanya sampai hari H. Salam hormat untuk om ning dan tante irma," kata akun @bucil_cytha. "@cyndyanalorens Congrats ya, Semoga lancar sampe hari H dan langgeng," balas akun @jaya_teno91.

Seperti diketahui, Cyndyana Lorens telah menjadi mualaf pada 2021 lalu. Namun Lorens membantah ketika dikira pindah agama karena akan menikah dengan pria muslim.

Seorang warganet mengingatkan Cyndyana Lorens tidak berpindah agama karena pasangan dengan mengambil pelajaran dari Kriss Hatta. Seperti yang telah banyak diketahui, Kriss sempat menjadi mualaf saat 'menikahi' Hilda Vitria dan kini kembali memeluk agama Kristen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait