Sejak Dini Mutia Ayu Kenalkan Glenn Fredly Pada Gewa, Begini Cara Jelaskan Keberadaan Sang Ayah
Instagram/mutia_ayuu
Selebriti

Mutia Ayu selalu mengenalkan sosok mendiang Glenn Fredly pada Gewa sebagai sang ayah. Ia juga menceritakan soal Gewa yang walau masih kecil sudah mengetahui sosok ayahnya yang telah tiada.

WowKeren - Mutia Ayu dan putri kecilnya, Gewa merasa beruntung memiliki sosok seperti mendiang Glenn Fredly. Pasalnya ketika Mutia dan Gewa merindukan Glenn, mereka hanya perlu melihat foto mendiang serta mendengarkan suaranya lewat lagu.

"Aku dan Gewa beruntung banget punya suami serta ayah kayak Glenn Fredly," kata Mutia Ayu di studio Trans TV pada Jumat (4/3) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau aku kangen dia, aku lihat fotonya, videonya, kalau kangen suaranya aku dengerin nyanyiannya dia."

Bahkan diungkap Mutia, Gewa sangat menyukai lagu "Romansa Masa Depan" milik Glenn. Gewa pun selalu heboh ketika mendengarkan karya terakhir sang ayah tersebut.

"Sekarang juga kalau ke anak selalu didengerin suara ayahnya. Gewa tuh suka banget sama lagunya Glenn yang 'Romansa Masa Depan'," ungkap Mutia. "Jadi kalau dengerin lagu itu, dia selalu heboh nyari mana videonya gitu."


Mutia menuturkan bahwa Gewa sudah mengetahui sosok Glenn Fredly. Diketahui Glenn meninggal dunia ketika saat itu Gewa berusia 40 hari.

"Dia tuh tahu banget papanya. Aku sama tim manajemen gambar Glenn, Gewa dateng dan bilang ini ayah," cerita Mutia. "Dia sepeka itu sama wajah ayahnya. Karena di rumah ada foto Glenn, kalau cari ya liat foto itu."

Semaksimal mungkin Mutia selalu berusaha mengenalkan sosok Glenn pada Gewa. Walau Gewa belum terlalu mengerti karena usianya yang masih kecil, Mutia berusaha mengarahkan sang putra kecil.

"Meskipun figurnya tidak ada, aku rasa Gewa belum ngerti," ucap Mutia. "Tapi aku arahkan kalau itu sosok ayahnya."

Bahkan Mutia mengaku sudah punya jawaban jika Gewa bertanya tentang Glenn yang kini telah tiada. Ia mengatakan akan menjelaskan keberadaan Glenn sambil ziarah.

"Aku sudah ada jawabannya kalau di masa depan Gewa nanya soal ayahnya," tutur Mutia. "Aku akan bawa Gewa ke makamnya dan menjelaskan kalau ayahnya berada di samping Tuhan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait